Zaiful Bokhari Hadiri Pengajian Akbar Tasyakuran Haji 2019

Zaiful Bokhari Hadiri Pengajian Akbar Tasyakuran Haji 2019

Jurnalhitz.com – Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Pengajian Akbar dalam rangka Tasyakuran Haji 2019, Khaul Ke I Pendiri Pondok Pesantren Darurrohmah Kh. Ali Rahmat dan Khataman Al-Quran Bersama DR. Reza Ahmad Zahid di Halaman Ponpes Darurrahmah, Desa Sukadana Tengah, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (06/11/2019).

Hadir pula dalam acara itu, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, KMS Tohir Hanafi Kepala Kantor Kementrian Agama Lampung Timur, Karwito, Kiyai dari Pondok Pesantren se-Kabupaten Lampung Timur, Kepala Bagian Bina Mental Setdakab Lampung Timur, Sri Budiati, Camat Sukadana, Sahrun, beserta Forkopimcam Sukadana, serta Tokoh Agama dan Masyarakat.

Selain itu hadir pula Pembina dan Penasehat KBIH Jabal Rahmah, Hj. Khomsiah Ali, Pengasuh Ponpes Darurrohmah, KH. Abdul Basith, Ketua KBIH Jabal Rahmah, H. Indar Hariri Ali Rahmat serta DR. KH. Reza Ahmad Zahid selaku Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri yang juga selaku penceramah dalam kesempatan itu.

Dalam sambutannya, Pengasuh Ponpes Darurrohmah, KH. Abdul Basith mennyampaikan, “Dan untuk calon Jemaah haji yang akan berangkat tahun 2020 semoga diberikan umur panjang, mudah-mudahan bisa berangkat dalam keadaan sehat walafiat dan pulang kembali dengan menjadi haji yang mabrur dan mabrurah”.

Pada moment tersebut tak lupa pula, KH. Abdul Basith berharap Pemerintah Lampung Timur dapat lebih memperhatikan kondisi jalan masuk yang mengarah ke Pondok.

“Pondok kita ini sudah berdisi sejak 2009 pak artinya sudah 10 tahun, tapi jalan kita masuk ke pondok itu sudah rusak pak, kalau anak naik motor itu selalu menghindari beberapa bagian jalan yang rusak, sehingga kami berharap nantinya bisa lebih di perhalus pak”, ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *