Tentang Kami

Selaras dengan perkembangan zaman, dimana era digital semakin berkembang pesat mengusai dunia dan sebagai bentuk keprihatinan kami akan maraknya penyebaran berita atau kabar hoax yang dapat memecah belah bangsa Indonesia.

Maka dari itu kami mendirikan media portal berita jurnalhitz.com atas keprihatinan proxy war yang saat ini telah menyelusup dalam dunia jurnalistik di Indonesia.

Berbekal pengalaman selama ini menjalankan tugas sebagai jurnalis, dan redaktur dengan mendirikan perusahaan pers yang berbadan hukum PT. WARTALIKA JURNALHITZ INFO GRUP yang sudah mengeluarkan produk jurnalistiknya yakni wartalika.id, kami berharap jurnalhitz.com juga dapat diterima masyarakat sebagai acuan membaca informasi terkiniberimbang, dan akuntabel.

Visi : Melalui platform media digital jurnalhitz.com entaskan berita hoax dan mencerdaskan bangsa dengan informasi yang inspiratif dan aspiratif.

Misi : Menyajikan informasi yang akuratberimbang dan akuntabel agar dapat diterima oleh khalayak masyarakat luas dari sabang sampai merauke.

Salam

Redaksi