Lapas Pemuda Tangerang Beri Motivasi

Lapas Pemuda Kelas llA Tanggerang

Jurnalhitz.com – Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang), Unit Pelaksana Teknis di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang juga menjadi salah satu cagar budaya di Kota Tangerang, hari ini menggelar kegiatan pemberian motivasi kepada para mahasiswa Kampus Kehidupan. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Kuliah Kampus Kehidupan Lapas Pemuda Tangerang, Kamis pagi (28/11), serta dihadiri oleh Kepala Sub Seksi Bimkemaswat, Gilang Riflianto, beserta jajarannya.

Kegiatan ini menghadirkan Yayasan Mahanaim Mulia Indonesia sebagai pembicara. Sebanyak 33 Mahasiswa Kampus Kehidupan mengikuti kegiatan pemberian motivasi ini. Dalam kegiatan ini, motivator mengajak para mereka untuk bisa mengubah diri menuju arah yang lebih baik. Serta dapat menerima diri sendiri sebagai salah satu bentuk mensyukuri segala yang telah diberikan oleh Tuhan YME.

Dalam sambutannya mengawali kegiatan ini, Gilang Riflianto menyebutkan bahwa Lapas Pemuda Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Mahanaim Mulia Indonesia atas kesediaannya untuk hadir dan memberikan motivasi kepada para mahasiswa. Gilang juga mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu menjadi fondasi bagi mereka untuk mengembangkan diri.

“Kegiatan ini kami adakan supaya para WBP, khususnya para mahasiswa Kampus Kehidupan, bisa mengembangkan diri supaya bisa berdaya guna bagi masyarakat setelah bebas kelak. Kami juga berharap mereka bisa lebih meningkatkan diri, menjaga lisan dan perilaku agar tidak mengulangi kesalahan yang sama,” ujar Gilang Riflianto dalam memberikan keterangan siaran pers yang diterima Wartalika.id di Jakarta, Kamis (28/11).

“Yayasan Mahanaim Mulia Indonesia mengatakan bahwa ada beberapa hal penting dalam hidup yang harus diterapkan supaya hidup menjadi lebih bermakna. Mulai dari jujur dalam hidup, mempunyai tujuan hidup, serta terus berusaha menjadi manusia yang terpelajar,” pungkasnya.

Reporter : Agung

Pos terkait