Puting Beliung Porak Porandakan Rumah Warga Jambe

Jurnalhitz.com – Pada pukul 15:00 sempat terjadi hujan beserta angin kencang, sehingga menyebabkan belasan rumah warga mengalami kerusakan. Namun rumah yang mengalami kerusakan parah rumah warga Kampung Tipar Madrasah RT 02/RW 03 yang bernama Indra. Hingga bangunan rumah milik Indra rata dengan tanah. Hal ini diterangkan Camat Jambe Heru Utari terkait belasan rumah warga Kecamatan Jambe rusak diterjang angin puting beliung, Kamis (14/11).

“Dalam peristiwa itu, satu orang warga Kampung Tipar, Desa Tipar, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang mengalami luka dibagian kaki, tertimpa kusen saat ingin menyelamatkan diri,” beber Heru Utari.

Kalau saya hitung kurang lebih ada 15 rumah yang mengalami kerusakan akibat angin puting beliung, kata dia namun memang yang paling parah milik Indra, bahkan pemilik rumah sampai tertimpa kusen pintu, tetapi korban saat ini sudah dilarikan ke Puskesmas Jambe untuk mendapatkan pengobatan.

Menurut Heru, Indra ini tertimpa kusen pintu ketika hendak keluar rumah untuk menyelamatkan diri, namun karena dengan cepat angin merobohkan rumah Indra, dan Indra tidak sempat keluar akhirnya, kusen itu menimpa kaki dan bagian tangannya.

“Berdasarkan keterangan warga setempat, setelah menyadari rumahnya hendak rubuh karena terasa bergoyang. Indra mau keluar kerumah Uwanya, tetapi rumahnya keburu ambruk duluan, untuk bahan materialnya tidak begitu berat,” katanya.

Heru mengatakan, bahwa korban yang bernama Indra ini sedikit memiliki ganguan mental. Saat ini dia sudah meminta kepada pihak keluarganya Indra, agar korban (Indra) di urusi.

Pos terkait