Polres Metro Jakbar Musnahkan Narkoba Begini Pesan Polo dan Tessy

Polres Metro Jakbar Musnahkan Narkoba Begini Pesan Polo dan Tessy
Polo dan Tessy

Jurnalhitz.com – Polres Metro Jakbar musnahkan Narkotika jenis Sabu, Ganja, Pil Psikotropika jenis H5 dan Pil Ekstasi hasil pengungkapan Operasi Nila Jaya Tahun 2019.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar AKBP Erick Frendriz menjelaskan, pemusnahan narkoba dilakukan karena barang bukti dalam jumlah besar dan sebagai perlengkapan Berkas Acara Pemeriksaan (BAP).

“Dimana narkoba merupakan musuh besar negara dan kami bersama jajaran tidak akan mentolerir hal tersebut,” imbuh Erick di Polres Metro Jakbar, Selasa 5 November 2019.

Ia mengatakan, pemusnahan narkoba hasil Operasi Nila Jaya 2019 ini tercatat sebanyak, 37.9 kg sabu, 4,6 kg ganja, 11.900 butir Pil Psikotropika H-5 dan 10 ribu butir ekstasi.

‎”Untuk yang 14 Kg Sabu serta 10 Ribu Butir Pil Ecstasy dan 10 Ribu Butir Pil Happy Five merupakan pengungkapan jaringan narkoba Internasional Malaysia – Indonesia dengan modus operandi yang memanfaatkan momen Karhutla saat memasok dan mendistribusikanya,” sambungnya.

Selain itu, kata dia, narkoba yang di musnahkan ini merupakan dari hasil akhir pengungkapan Jaringan Internasional Malaysia-Indonesia yang memanfaatkan jalur lapas. Kala itu, di sebuah Parkiran Mall wilayah Jakarta Selatan hingga mengamankan 5 Tersangka dan 23 Kg Sabu serta 1900 butir Pil Happy Five.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *