Pemangkasan Eselon lll, lV, V untuk Jadi Pejabat Fungsional Dipercepat

Pemangkasan Eselon lll, lV, V untuk Jadi Pejabat Fungsional Dipercepat

Jurnalhitz.com –  Menteri PANRB Tjahjo Kumolo mengatakan keinginan pemerintah Indonesia Maju Kerja Presiden Joko Widodo ingin mempercepat dan meningkatkan pelayanan publik yang kedua, dalam bentuk pemberian izin investasi dua celah yang kepada saya dan teman-teman di Kemenpan RB.

Hal itu ditegaskannya saat Kementerian PANRB menyelenggarakan Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publok Wilayah III tahun 2019, dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah, Sri Sultan Hemenkubuwono XI Gubernur DI Yogyakarta.

“Dalam upaya untuk meningkatkan mempercepat reformasi birokrasi yang masuk dalam salah satu skala prioritas pemerintahan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin untuk 5 (lima) tahun kedepan. Sekretaris Menpan RB mengumpulkam seluruh menteri badan dan lembaga-lembaga nasional, kita berdiskusi awal untuk mempercepat pemangkasan birokrasi dari pejabat eselon III, IV, V untuk menjadi penjabat fungsional,” kata Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo saat berikan sambutan dalam acara “Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Wilayah III Tahun 2019” di The Grand Opus, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Lebih jauh dia menjelaskan tujuannya tadi untuk mempercepat pelayanan masyarakat, tetapi akan kami lakukan secara cermat, teliti, dan hati-hati.

“Kemudahan yang kita persiapkan selama 6 (enam) bulan ini akan bisa terjawab dengan baik. Acara inu sengaja kami mengundang Gubernur DI Yogyakarta dan Jawa Tengah berbagi ilmu beberapa tahun ini,” tandasnya.

Reporter : Agung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *