Kabag Ops Polres Madina dan Kapolsek Siabu Diisi Wajah Baru

Jurnalhitz.com – Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji memimpin jalannya sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Siabu di aula Pesat Gatra Polres Mandailing Natal. Selasa (5/11/2019).

“Hari ini kita melaksanakan sertijab Kabag Ops dari Kompol Agus Maryana kepada Toni Irwansyah dan Kapolsek Siabu dari AKP Antono kepada Iptu Ayup Nasution. Sebagaimana dikatakan pimpinan atas bahwa sertijab atau rotasi jabatan adalah hal yang wajar untuk institusi Polri guna penyegaran organisasi,” kata  AKBP Irsan.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di tempat baru. “Pengalaman di Polres Madina akan jadi bekal di tempat yang baru dan untuk petugas yang baru saya mengucapkan selamat datang, segera menyesuaikan diri dan mengusai situasi serta kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru,”

Lakukan solusi yang baik serta kenali lingkungan dan bawahan, sambungnya sehingga dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Mandailing Natal ini.

“Kepada para Bhayangkari agar mendampingi tugas suaminya mendukungnya dan aktif dalam pengurusan cabang Bhayangkari Mandailing Natal agar semuanya terkoordinasi dengan baik,” tandasnya.

Hadir dalam sertijab Wakapolres Mandailing Natal Kompol Hamonangan Hasibuan, Kabag Ren Polres Mandailing Natal Kompol Hakimudin Siregar, Kabag Sumda Polres Mandailing Natal Kompol Darmansyah, Ketua Bhayangkari Cabang Mandaling Natal Ny. Novi Irsan Sinuhaji, Para Kasat Fungsi Polres Madina, Polsek beserta Jajarannya dan para gabungan Bagia Satuan dan Staf Polres Madina dan Para Kanit Sejajaran Polres Madina.

Reporter : Rinaldi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *