Satgas Yonif 406/CK Beribadah Bersama Warga Boven Digoel

Jurnalhitz.com – Bertempat Di Gereja Katholik Maria Bunda Hati Kudus Tanah Merah  Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel Satgas Yonif 406/CK yang berada di pos Kotis melaksanakan ibadah bersama warga Tanah Merah dan menyerahkan bantuan berupa Alkitab, Boven Digoel, Papua, Minggu (24/11/2019).

Ibadah bersama warga ditiap-tiap pos jajaran Satgas tersebut dilaksanakan secara rutin setiap minggunya guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, mempererat tali silahturahmi dan membentuk kedisiplinan. Kegiatan seperti ini sesuai dengan arahan Dansatgas Letkol Inf Andy Soelistyo, K. P. S. Sos. M. Tr (Han). selaku Dansatgas Yonif 406/CK bahwa keberadaan Satgas selain menjalankan tugas pokok.

Muat Lebih

GTV

”Bagi yang beragama Islam melaksanakan sholat setiap hari secara berjamaah dan bagi yang beragama Katholik/Protestan melaksanakan Ibadah bersama masyarakat di Gereja desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya,” ungkap Dansatgas

Ibadah tersebut terus dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan kepada kita semua serta  berdoa agar dalam melaksanakan tugas operasi Pamtas serta keluarga yang ditinggal di Asrama dapat berjalan dengan aman, sukses dan lancar,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Imam. T selaku Dankima Satgas Yonif 406 yang berada di Kotis mengatakan “untuk kelancaran pelaksanaan tugas Opspamtas  senantiasa menjaga hubungan baik dengan warga setempat, jangan menyakiti hati rakyat serta selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa seperti yang dilakukan saat ini anggota  Kotis yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah bersama warga di Gereja Katholik Maria Bunda Hati Kudus Tanah Merah dan menyerahkan bantuan Alkitab”

Pos terkait