Pasi Ter Kodim 0503/JB Hadiri Muswil Ke II BPW KKMSB

Jurnalhitz.com – Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S, Sos yang di wakili oleh Kapten Arh Rizky Prima hadiri giat Musyawarah Wilayah Ke II Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPW KKMSB) DKI Jakarta bertempat di RTH/RPTRA Kalijodo, Jl.
Kepanduan II, RW 05, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Minggu (24/11/2019).

Giat Musyawarah Wilayah Ke II Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPW KKMSB) DKI Jakarta ini bertemakan “Dengan Jiwa dan Semangat Malaqbiq Kita Tingkatkan Persatuan dan Kebersamaan Demi Terwujudnya Jakarta yang Maju Kotanya dan Bahagia Warganya” dan selaku penanggung jawab giat sekaligus Ketua (BPW KKMSB) DKI Jakarta, Kolonel Inf Rakimin M. Djoeri.,SIP., MM.

Muat Lebih

GTV

Adapun sambutan Kolonel Inf Rakimin M.Djoeri, SIP, MM selaku Ketua (BPW KKMSB) menyampaikan, Allhamdulillah kita masih diberi kesehatan sehingga kita bisa dapat hadir disini, terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir, Dan terimakasih juga kepada seluruh panitia yang telah berusaha semaksimal mungkin sehingga dapat terlaksana acara ini.

Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan
dalam sambutannya, Saya ucapkan terimakasih karena sudah diberi ke kehormatan sebagai warga Mandar, saya telah di berikan ke kehormatan berupa badik, dan memang Indonesia sangat beragam, beribu pulau, adat budaya beraneka ragam. Itu adalah sebagai kekuatan bangsa Indonesia, kalau cuma 1 budaya itu cepat punah, begitu juga pohon kalau cuma 1 jenis aja tidak bagus. Dengan beraneka ragam maka berinovasi sangat tinggi sekali. Dalam Muswil ini semoga program-programnya dapat berjalan dan saya ucapkan selamat untuk seluruh keluarga besar Mandar.

Sambutan Wakil Gubernur Sulawesi Barat Anggereni Anwar, “Saya sangat mengapresiasi acara ini semoga program programnya dapat berjalan. Sebagai organisasi warga mandar semoga tidak membatasi demi kemajuan dan kerukunan warga mandar. Kedepan semakin banyak tantangan, Saya sangat mengharapkan dapat mendukung visi misi pemerintahan sulawesi barat. Kalau bukan kita siapa lagi, di provinsi sulawesi barat ini, sekarang kita lagi meningkatkan pariwisata. Mari yang diperantauan agar dapat memberi bantuan sumbangan pikiran demi majunya sulawesi barat. Melalui kesempatan ini kami atas nama pribadi dan pemerintahan sulawesi barat marilah kita bekerja sama untuk memajukan Sulawesi Barat.

Jadilah perantauan yang baik, dimana bumi dipijak di situ langit di junjung. Mari kita Mewujudkan sulawesi barat yang maju dan bermartabat. Bahwa nanti tanggal 16 – 19 Desember 2019 di mamuju akan diadakan pestival mamuju mari kita datang kesana,” tutupnya.

Hadir dalam giat tersebut, Syahrul Yasin Limpo (Mentri Pertanian), Zulkifli Hasan (Wakil Ketua MPR RI), Ibu Anggereni Anwar (Wakil Gubernur Sulawesi Barat), Kolonel Inf Rakimin M.Djoeri.SIP.MM (Ketua BPW KKMSB), Kolonel Kav Tri Handaka. SH (Dandim 0502/JU), Kapten Arh Rizki Prima (Pasi Ter) Kodim 0503/JB selaku mewaliki Dandim 0503/JB, Kompol Zubaidi (Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan), Kapten Arm T.Sigit (Pasi Intel Kodim 0502/JU), Camat Tambora, serta para peserta dan para tamu undangan. Hingga berita ini ditayangkan giat Muswil ke II masih berlangsung.

Pos terkait