Jelang Kampanye Pilkades, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Apel Gabungan

Polres Metro Tangerang Kota
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Abdul Karim

Jurnalhitz.com – Dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Abdul Karim S.iK M.Si. Memimpin “Apel Gelar Pasukan Kerta Raharja 2019″acara yang digelar dilapangan Tunas Jaya, depan Mapolsek Teluk Naga, pada minggu (24/11/19).

Hadir dalam kegiatan apel pengamanan tersebut: Kapolres Metro Kota Tangerang, Wakapolres Metro Tangerang, para PJU Polres Metro Tangerang Kota,para Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota,Danramil Teluk Naga dan Sepatan, Unsur Muspika Kecamatan Pakuhaji,Sepatan, Kosambi, dan Teluk Naga.

Jumlah 874 personil yang diturunkan dalam apel pengaman tersebut. Dengan Rincian sebagai berikut : Tim Tindak,16 Personil, Pama, 20 personil,TNI 32 personil,Brimob,100 personil,Patra Brimob,20 personil,Ditsamapta PMJ,84 personil, Kecamatan, Teluk Naga 126 personil,Kecamatan, Kosambi,75 personil, Kecamatan Sepatan,77 Personil, Kecamatan Sepatan Timur,84 personil,Kecamatan Pakuhaji,164 personil,Satpol-PP, 28 personil,Bakorkomwil,7 personil, Urkes,5 personil,Propam,6 personil, dan PJU,30 personil.

Dalam arahannya, Kapolres Metro Kota Tangerang Kombespol Abdul Karim bertindak sebagai inspektur apel pengamanan, Kapolres menyampaikan dan menegaskan sebagai berikut, “Terima kasih kepada para peserta apel yang sudah hadir dari Forkominda, dan rekan BKO personil  Brimobda dan Dit Samapta PMJ, rekan dari TNI yang hadir pada apel gelar pasukan,dalam rangka kampanye pemilihan Kepala Desa (pilkades) 2019,”ucapnya.

Atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita bisa hadir dalam pelaksanaan apel pengamanan kampanye Pilkades Kabupaten Tangerang.Apel gelar pasukan, dalam rangka pengamanan tahapan kampanye, sebagai bagian tugas kita,mengabdi kepada masyarakat dan negara.

Kampanye Pilkades selama 3 ini hari memiliki karakteristik, memiliki potensi konflik yang komfleks, serangan teror dan ancaman,terhadap markas Polri dan konflik sosial,harus diantisipasi secara optimal.

Pos terkait