Sabet 3 Medali Emas Warga Binaan PSBNRW Cahaya Batin

Jurnalhitz.com – Sejumlah warga binaan Panti Sosial Bina Netra dan Rungu Wicara (PSBNRW) Cahaya Batin berhasil menyabet sejumlah prestasi dalam ajang Jakarta Open Para Swimming Championship 2019 yang dilaksanakan di GBK Aquatiq Stadion Senayan Center, Jakarta, Sabtu (30/11/2019).

“Total medali yang kami dapatkan sebanyak sembilan, terdiri dari enam medali emas dan tiga medali perak,” terang Kepala PSBNRW Cahaya Batin Etty Supriyatin.

Muat Lebih

Mereka yang berhasil mendapatkan medali emas adalah Alif Irwansyah kategori 25 meter gaya bebas memakai pelampung (Kelompok B2), Fatma Aulia Rahma kategori 25 meter gaya bebas memakai pelampung (Kelompok C2) , Fristania Kayla Amir kategori gaya bebas 25 meter dan kategori 50 meter gaya bebas. Selain itu Sadewa Satrianya Aji kategori 25 meter gaya bebas dan, Dilla Savira kategori 50 meter gaya bebas.

Adapun warga binaan yang menyabet medali perak adalah Salwa Zauhari kategori 25 meter gaya bebas memakai pelampung, Aulia Auranya Aji juara 2 kategori 25 m gaya bebas dan Refi Julkarnain kategori 25 meter gaya bebas.

“Keberhasilan yang diraih tidak lepas dari bakat dan semangat yang mereka miliki, serta didukung oleh latihan rutin. Semoga prestasi yang diraih dapat terus dijaga dan menjadi motivasi bagi warga binaan lainnya,” terang Etty.

 

Reporter : PR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *