Forkopimcam Cikupa Kunjungi Calon Kades

Forkopimcam Cikupa
Forkopimcam Cikupa
GTV

Jurnalhitz.com – Menjelang Pilkades sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban kampanye terus dilakukan, dimana salah satunya adalah dengan melakukan kunjungan langsung ke para Calon Kepala Desa Talagasari Kec. Cikupa Kab. Tangerang yang dilakukan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cikupa. Selasa (26/11/2019) kemarin.

“Kegiatan kunjungan silahtuhrahmi ini kami lakukan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada para calon kepala desa Talagasari agar berjalan sejuk, aman dan lancar, ikuti aturan yang sudah ada,” kata Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi disela kunjungan.

Kompol Sumaedi juga meminta agar masing-masing calon saling menjaga kerukunan di lingkungan masing-masing, hindari money politik dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Mari kita ciptakan rasa aman dan kondusif di desa Talagasari, karena masyarakat kita sudah maju dan dewasa. Untuk kebaikan bersama, kalau tujuan kita baik Insya Allah hasilnya akan baik,” imbuh Kompol Sumaedi.

Ditempat yang sama Sekcam Cikupa Encep Sahayat mengatakan tujuannya kami untuk silatuhrami dengan para Calon dan Keluarga, apa cita-cita yang diinginkan para Calon dapat dikabulkan. Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan.

“Ingat ketika nantu terpilih menjadi kepala desa Talagasari harus di syukuri dan ketika tidak terpilih yah harus legowo juga. Karena itu sudah di takdirkan oleh Allah SWT,” pesannya.

“Harus bisa menjaga situasi yang kondusif, sehingga pelaksanaan Pilkades di Talagasari bisa berjalan aman dan tertib,” tutur Encep Sahayat.

Sementara Danramil 04 Cikupa Kapten Inf. Khoiril Anwar menambahkan, bagi para Calon maupun pendukung mari kita sama-sama ciptakan Pilkades 2019 yang aman dan kondusif.

“Harus bisa menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik, dengan cara melalui pendekatan kepada masyarakat dan berdoa kepada Allah SWT. Supaya hidup kita bisa bermanfaat bagi orang lain, dan antara sesama harus saling mengingatkan juga jangan jadikan kontestasi Pilkades ini menjadi ajang pembelahan pendukung sehingga kita terpecah belah,” ucap Khoiril.

Danramil 04 Cikupa itu juga mendoakan agar para calon kades keinginannya dapat terkabul, dan apabila jadi pemimpin jadilah pemimpin yang amanah.

Sementara pantauan, seluruh Desa yang melaksanakan Pilkades di Kec. Cikupa disambangi para Calon. Adapun Calon Kades Talagasari yang di kunjungi Forkopimcam Cikupa, antara lain : 1. Calon Kades No urut 01 Yuyun Yunista, Desa Talagasari RT 08/02 Kec. Cikupa, 2. Calon Kades No urut 02 Uci Sanusi, Desa Talagasari RT 04/02 Kec. Cikupa, 3. Calon Kades No urut 04 Jayadi, Desa Talagasari RT 05/02 Kec. Cikupa, dan 4. Calon Kades No urut 03 H. Nano Subarno Singa Wijaya, Desa Talagasari RT 01/01 Kec. Cikupa.

Hadir dalam kegiatan Forkopimcam Cikupa, Sekcam Cikupa Encep Sahayat, Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi, Wakapolsek Cikupa AKP Efendi, Danramil 04 Cikupa Kapten Inf. Khoiril Anwar, Pj Kades Talagasari Aryani, Kanit Intel Polsek Cikupa Iptu Rustantyo, Ipda Sodikin, Babinsa Talagasari Pelda Hamdan, Bhabinkamtibmas Talagasari Aiptu Nana Mulyana, Ketua BPD Drs. Endang Haryudi, Ketua Panwas Wawan Sulaeman, dan Ketua Panitia Pilkades Drs H. Agus Purwanto.

Reporter : Deden

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *