Polsek Ciledug Gelar Razia Cipkon Malam Hari, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

GTV

Jurnalhitz.com – Dalam memberi pelayanan kepada Masyarakat ,agar terasa aman, nyaman dan tercipta situasi yang Harmonis ,
Kapolsek Ciledug melaksanakan Cipta Kondusif. Kegiatan apel dan operasi cipkon malam di pimpin langsung Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho SiK, dan diikuti oleh personil Polsek yang bertugas menggelar apel cipta kondisi, Apel dilaksanakan di halaman Mapolsek Ciledug, Jl. HOS Cokroaminoto No.1, Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jumat(22/11/2019), pukul. 23.45 WIB.

Hal ini di lakukan guna membrantas tindak pidana kejahatan yang akhir akhir ini meresahkan Masyarakat .

Muat Lebih

GTV

Setelah mendengar arahan Kapolsek, personil Polsek Ciledug melanjutkan dengan kegiatan patroli Blue Light diseputaran seperti pemukiman juga ke Sentral sentral perbelanjaan, dan mengelar Razia /Ops Cipkon di tempat tempat Rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Ciledug,

“Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah hukum Polres Tangerang Kota khususnya Polsek Ciledug. Dengan hadirnya anggota Polisi ditengah – tengah masyarakat, diharapkan anggota Polisi dapat lebih dicintai masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kompol Prasetyo Noegroho SiK.

Kompol Prasetyo Noegrho SiK selalu ber Inovasi dalam memberi Solusi untuk memberi Pelayanan pada masyarakat. Beliau sudah siap baik fisik maupun mental dalam mengabdi pada bangsa dan Negara.

Reporter : Sugeng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *