Kapolsek Cengkareng : Kita Masih Kejar Pelaku Penganiaya Alfian Bagas

Kapolsek Cengkareng
Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri

Jurnalhitz.com – Polisi hingga kini masih terus mendalami kasus kematian korban Alfian Bagas Alias Moncos (24) di sebuah lahan kosong di Jalan Ring Road Cengkareng, Jakarta Barat. Hal ini dikatakan Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri saat mendatangi kediaman korban.

Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri usai membawa jenazah korban mengatakan, kematian korban ini diduga akibat dianiaya oleh sekelompok orang, pada Sabtu kemarin, 16 November 2019.

“Ya betul, korban diduga dianiya oleh sekelompok orang yang masih kita kejar,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri didampingi Kanit Reskrim AKP Antonius dalam keteranganya kepada Redaksi, Minggu 17 November 2019.

Kapolsek Cengkareng menambahkan, bahwa kabar terakhir korban diketahui berada di sebuah warnet di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng dan dijemput oleh sekelompok orang yang diantara bersama-sama temannya.

Sebelumnya korban sempat dilarikan ke RSUD Cengkareng untuk mendapat pertolongan medis, namun nahas, nyawanya tidak dapat di selamatkan akibat mengalami luka pada bagian kepala dan leher.

Usai diotopsi, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka di jalan Tanah Koja RT. 09/02 Kelurahan Duri Kesambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dari kejadian itu, kini pihak Kepolisian Sektor Cengkareng masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Terpisah menurut Dina adik korban mengatakan, bahwa kakaknya (korban) semasa hidupnya tidak pernah memiliki musuh atau bermusuhan dengan siapapun.

Isak tangis keluarga korban pun tumpah saat menyambut kedatangan jenazah korban dalam keranda mayat. Keluarga korban pun berharap agar para pelaku segera tertangkap.

“Kami berharap para pelaku segera tertangkap. Agar diberikan hukuman yang seberat-beratnya,” tegas Dina.

Reporter : Herpal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *