Rapat Kordinasi Kamtibmas Tiga Pilar CBU Bersama Wadanramil Jatinegara

Jurnalhitz.com – Rapat koordinasi 3 (tiga) pilar Kelurahan Cipinang besar utara yang dihadiri Wadanramil didampingi Babinsa CBU Serda Asep Kosasih pada Giat rapat kordinasi tentang kamtibmas wilayah CBU di Aula Kelurahan Cipinang Besar Utara lantai III kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, Jumat (15/11/2019).

Kapolsek Jatinegara pada kesempatan tersebut mengajak menghimbau kepada peserta rapat untuk bersama menjaga kamtibmas wilayah RT, RW Kelurahan Cipinang besar utara sehingga warga masyarakat tidak risau dengan adanya tawuran antar warga yang sering terjadi di wilayah Cipinang besar utara ini.

Muat Lebih

Selanjutnya Wadanramil Jatinegara Kapten Arh M. Sianturi menyampaikan terkait seringnya terjadi tawuran antar warga diharapkan peran tokoh masyarakat seperti letua RT/RW, LMK, FKDM dan tiga pilar Kelurahan Cipinang besar utara hendaknya aktif mengadakan himbauan kepada para warganya dan juga bersinergi dengan Babinsa / Bhabinkamtibmas agar terciptanya kondisi wilayah Cipinang besar utara aman.

Pada kesempatan tersebut Kapten Arh M. Sianturi juga menyampaikan tentang upaya kerjasamanya yang baik antara tokoh masyarakat dengan para Babinsa / Bhabinkamtibmas agar generasi muda kita memiliki wawasan yang luas tidak mudah terpengaruh oleh ajakan serta hasutan yang menyesatkan dan memahami akan pentingnya kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Wadanramil.

Tampak hadir pada kegiatan rapat kordinasi kamtibmas diantaranya, Wakil camat Jatinegara, Wadanramil Jatinegara Kapten Arh M. Sianturi, Kapolsek Jatinegara, Wakapolsek Jatinegara, kepala TPU CBU, Kasatpol PP, Babinsa /Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan perangkat RT /RW se Kelurahan Cipinang besar utara.

Rapat kordinasi yang menghasilkan kesepakatan bersama dalam menjaga kamtibmas tiap-tiap RT, RW , Karang taruna wilayah Cipinang besar utara agar terciptanya CBU yang aman dan kondusif, TNI-Polri siap membantu kamtibmas CBU,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *