Aline Pertiwi Kangen Siaran di Radio

Aline Pertiwi

Jurnalhitz.com – Mojang Kota Kembang Bandung Aline Pertiwi Arsyila yang tergabung dalam management artist BosBro Production di Jakarta mengawali karirnya sebagai penyiar Radio di Bandung.

Aline Pertiwi Arsyila yang biasa disapa Aline pernah membintangi beberapa FTV yang tayang di Trans7 dan ANTV.

Aline Pertiwi  merupakan mantan penyiar Radio Taqwa Fm Bandung membawakan acara Pop Religi dan Lita Fm acara Pop Beken di Kota Bandung.

“Aline jadi kangen ingin siaran lagi, tapi tetap maunya menjalankan profesi sebagai pemain FTV, Iklan dan Foto Model kalau bisa sih radio di Jakarta,” kata Aline Pertiwi yang pernah menjadi bintang iklan Mie Instan ini.

Selain pandai siaran di radio, akting dan foto model Aline Pertiwi Arsyila juga pandai menyanyi, bahkan saat ini Aline sedang cari pasangan duet yang cantik dan bisa nyanyi tentunya.

Aline merupakan lulusan SMK Vocational Tourism High School Of Sangkuriang 2 Bandung Jawa Barat, Jurusan Pariwisata Perhotelan.

“Selagi masih muda dan ada kesempatan segala potensi bakat harus dikembangkan sampai benar mendapatkan kesusksesan, asal masih didunia entertainment pasti akan Aline jalankan,” tegas Aline Pertiwi yang pernah menjadi pemeran utama di FTV Kisah Nyata berjudul “Tragedi Bukit Berbunga” bersama Carmelita Babyta yang disutradarai oleh Toma Margent tayang di Trans7. Dan banyak lagi judul FTV yang pernah Aline bintangi.

Kepada managernya yaitu Heru BosBro, Aline Pertiwi yang pernah menjadi Ambasador Elzzata hijab mengutarakan niatnya untuk kembali menjadi penyiar radio tapi di Jakarta, agar tetap bisa shooting FTV, Iklan dan show nyanyi.

“Pokoknya aku nurut apa kata manager aku saja untuk soal karir aku, mau siaran di radio manapun Aline siap. Mau dijadikan penyanyi Solo atau Duo juga siap, karena manager pasti memberikan yang terbaik buat talentnya,” pungkas Aline Pertiwi yang pernah membintnagi web series YouTube  Caffe Bawah Tangga dan Mukbang.

Reporter : Drey

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *