Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M, Ini Amanat Pangdam Jaya

Jurnalhitz.com – Ratusan Prajurit dan PNS Makodam Jaya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M, bertempat di Masjid Al Jihad Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Rabu,(13/11/2019).

Pangdam Jaya dalam sambutannya yang di bacakan Kasdam Jaya Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk mengenang, mengingat jasa-jasa Nabi dalam menyebarkan agama Islam serta mengangkat derajat manusia.

Muat Lebih

Rasulullah juga mengajarkan sifat luhur, santun, penyabar, rendah hati dan tegas dalam kepemimpinannya yang patut kita teladani sebagai seorang prajurit dan PNS beserta keluarga yang bernafaskan Islam. Dengan peringatan Maulid ini hendaknya menjadikan diri kita berkualitas dalam hubungan dengan Allah SWT (hablum minallah) maupun dengan manusia Hablum Minannas).

Mengangkat Tema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H/2019 M kita Implementasikan Akhlak Mulia dalam Kehidupan Sehari-hari guna Mewujudkan Prajurit dan PNS TNI AD Profesional Kebanggaan Rakyat”

KH. Dr. Ali Sibron Malisi, MA sebagai penceramah menyampaikan untuk mengamalkan aquran dan mengikuti sifat-sifat Nabi Muhammad SAW serta selalu berbuat baik sesama manusia.

Hadir pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Jihad Makodam Jaya Irdam Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya, Perwira Ahli dan Staf Khusus, PA LO AL, Para Komandan dan Kepala Satuan serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya.[PR]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *