Danrem 071/Wijayakusuma Bersama Istri Jenguk Anggota Yang Sakit

GTV

Jurnalhitz.com – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana, para Kasirem dan beberapa Perwira Korem 071/Wijayakusuma menjenguk prajurit dan keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma yang sedang sakit, di Rumkit Tk III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa(12/11/2019).

“Alhamdulillah saat ini kami diberikan kesempatan untuk menjenguk anggota sedang sakit,” kata Danrem.

Muat Lebih

GTV

Dijelaskan Danrem, kita ini adalah suatu keluarga besar yang saling menjaga tali silaturahmi di antara seluruh anggotanya. “Danrem ibaratnya seorang bapak. Karena itu, sudah selayaknya ketika ada anggota keluarga yang sedang sakit, kita jenguk. Kita doakan dan berikan motivasi serta dukungan agar anggota keluarga kita lekas sembuh,” ujarnya.

“Dengan demikian, kunjungan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan di lingkungan keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma,” ucapnya.

“Saya silaturrahmi ke sini untuk menjenguk anggota maupun anggota keluarga prajurit dan PNS yang sedang sakit, bukan atas nama Komandan, akan tetapi sebagai keluarga, teman dan sebagai rekan kerja,” ungkap Kolonel Dani.

Kepada anggota keluarga prajurit yang sedang sakit, Danrem mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan. Ia juga menghibur anggota yang tengah terbaring sakit tersebut, dengan candaan-candaan ringan, sembari memotivasi untuk bangkit dan semangat agar segera pulih dan kembali sehat seperti anggota keluarga yang lainnya.

“Harus tetap semangat dan jangan putus asa,” tutur Danrem.

Prajurit dan anak anggota prajurit Korem 071/Wijayakusuma yang dijenguk Danrem 071/Wijayakusuma beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana yakni Mayor Agus Siswanto di Ruang Abimanyu 10, Mayor Joko Setiono di ruang Abimanyu 28, Serka Riyatno di ruang Kresna 18B, dan Alfi Mutiara putri dari Serka Kusyanto di ruang Antasena.[PR]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *