Babylin Nyaman Bergabung di Management BosBro Production

Babylin

Jurnalhitz.com – Babylin yang punya nama asli Roosalinda kini berusia baru 20 tahun. Sampai saat ini Babylin masih terdaftar sebagai anggota management artist BosBro Production milik Heru BosBro.

Setelah melepas hits single “Aku Memang Jomblo” berkat kerja keras management BosBro Production kini Babylin fokus pada dunia model,  akting, host dan model video klip.

“Aku sekarang mau fokus didunia model, host,  akting dan model video klip untuk nyanyi aku sudah stop dulu. Pokoknya aku nurut apa kata manager aku Kak Heru BosBro,” ujar pemilik akun instagram @babyliin_. Kamis (14/11).

Prestasi Babylin didunia entertainment cukup gemilang diantaranya ; Hits Single  “Aku Memang Jomblo” yang video klipnya di sutradari Heru BosBro, Babylin juga pernah juga bermain di film “Jailangkung 2” , sedangkan di FTV Babylin bermain di judul “Cintaku Bersemi di Bali”,  “Tukang Mie Ayam Pemabuk Cinta”,  dan “Sihir Nenek Jahat”. Pernah juga bermain di sinetron “Anak Jalanan”, “True Love”, “Aku Padamu”, “Love Serial 2” dan masih banyak lagi lainnya.

“Aku merasa nyaman bergabung di management BosBro Production, karena management sangat kekeluargaan sekali. Bahkan Kak Heru BosBro bukan hanya sebagai manager aku tapi juga sudah aku anggap seperti kakak aku sendiri,” kata gadis kelahiran Malang, 10 Agustus 1999 yang punya hobi shopping,  traveling dan nyanyi ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *