Launching The Chef Aplikasi Kuliner Pertama di Dunia

The Chef

Jurnalhitz.com – Perkembangan teknologi digital 4.0 saat ini, dimanfaatkan para Chef atau Koki muda Indonesia untuk mendorong perkembangan industri khususnya dibidang kuliner maupun di pelbagai usaha lainnya dengan menciptakan sebuah Aplikasi Kuliner yang pertama di dunia, yaitu THE CHEF.

Launching Aplikasi “THE CHEF” diadakan di Art Hotel Jakarta, pada Selasa, 12 November 2019 yang dihadiri sejumlah undangan dari berbagai kalangan Khususnya para Chef. Sementara Press Conference diadakan di 2 (dua) kota besar lainnya, yaitu Surabaya, pada tanggal 2 November dan kemudian di Bali, pada tanggal 9 Nopember 2019.

Aplikasi THE CHEF di era modern saat ini, dapat mendukung keinginan para founder generasi milineal untuk memenuhi kebutuhannya yang serba cepat, praktis dan taktis demi  mencapai kebutuhan maupun kepuasan. Sebab aplikasi THE CHEF yang berbasis kuliner ini akan menjadi suatu ajang bergengsi ditingkat Internasional dalam bebagai dunia bisnis Khususnya kuliner, karena dapat mendukung generasi milenial untuk mengembangkan dan membagikan ide atau karya kreatifnya melalui berbagai fitur yang di dalamnya.

Soft Launching THE CHEF yang diadakan di Art Hotel ini, melalui Brand Ambassador ingin menginformasikan dan memperkenalkan Aplikasi ini dibuat berlandaskan kecintaan foundernya terhadap dunia kuliner dan atas perhatiannya terhadap kehidupan “CHEF” di Indonesia maupun dunia. Dengan harapan dapat menjalin silaturahmi antar Chef dan memunculkan Chef baru muda yang berbakat, memudahkan perusahaan yang berhubungan dengan food industry mendapatkan informasi dan belanja kebutuhannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *