Gagalkan Pengiriman 126 Botol Miras Polres Pegunungan Bintang

Jurnalhitz.com – Polres Pegunungan Bintang berhasil menggagalkan pendistribusian Minuman Keras sebanyak 126 Botol yang berlokasi di Jl. Iwur Kabupaten Pegunungan Bintang, Oksibil, Senin(11/11/ 2019).

Kasat Binmas Polres Pegunungan Bintang IPTU Pieter Rumkorem, S.H saat di konfirmasi awak media menyampaikan bahwa ” Penangkapan ini berdasarkan laporan dari warga bahwa ada sekelompok masyarakat yang di curigai membawa Miras dengan menggunakan Kendaraan Pedesaan mengarah ke Distrik Iwur Kabupaten Pegunungan Bintang,” ujar Kasat Binmas.

Muat Lebih

Kemudian atas informasi tersebut Kasat Binmas melakukan koordinasi dengan Danki Brimob BKO Polda Papua Iptu Frenki Rumbiak serta beberapa personel SPKT Polres Pegunungan Bintang untuk melakukan Sweping terhadap kendaraan yang melintas di Jln. Iwur Kab. Pegunungan Bintang, Kemudian tidak berapa lama kemudian di temukan satu Mobil Pemda angkutan pedesaan yang di kendarai oleh Irwan Kakyarmabin, Polisi menemukan tiga buah Tas yang di isi dengan Minuman keras jenis Wisky Robinson yang di bawa oleh Tiruus Wenggo yang pada saat di temukan yang bersangkutan melarikan diri.

Atas informasi dari masyarakat bahwa masih ada lagi sekelompok orang yang membawa Minuman keras di terminal Iwur kemudian Kasat Binmas dan beberapa personel melakukan pengecekan ke terminal iwur dan mendapatkan Angkutan umum jenis Strada yang di kendarai oleh Kolasa, saat di lakukan pemeriksaan di temukan empat buat Tas kecil, satu Buah Karung dan satu Kantong plastik yang berisikan Minuman Keras yang di bawa oleh Markus Bandim, Hendrik Weibe, Finsen Kamkon dan Ferdy Febby.

” TSK sebanyak empat orang sudah kami amankan dan satu orang masih dalam pencarian kemudian untuk Barang Bukti yang kami dapatkan antara lain Minuman Keras jenis Whisky Robinson sebanyak 87 Botol, Robinson Whisky 34 Botol dan Whisky Drum 5 botol, sudah kami amankan di Mapolres Pegunungan Bintang untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kasat Binmas.[FM]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *