Bersama Masyarakat Satgas Yonif 406/CK Bantu pengecoran Pondasi Rumah di Kampung Amoan

Jurnalhitz.com – Satgas Yonif 406/Ck bantu masyarakat membangun pondasi rumah di Kampung Amoan, Distrik Mindiptanah, Kab. Boven Digoel sebagai wujud TNI peduli terhadap masyarakat, Kamis (07/11/2019).

Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Pos Amoan Kipur B Satgas Pamtas pada pada hari Kamis 07 November 2019 dipimpin oleh Sertu Sahoni bersama 8 orang rekannya membantu masyarakat melaksanakan kegiatan pengecoran pondasi rumah untuk membangun rumah warga Kampung Amoan.

Muat Lebih

Pada pelaksanaan pengecoran diawali dengan tahap persiapan yaitu dengan cara menggali lobang sesuai dengan ukuran rumah yang akan dibangun. Selanjutnya tahap pengecoran dilaksanakan bersama dengan anggota pos Amoan Satgas Pamtas Yonif 406/CK sehingga diharapkan waktunya tidak terlalu lama, dan mengantisipasi cuaca di yang tidak menentu.

Warga merasa senang dan berterimaksih dengan kehadiran anggota Pos Amoan Satgas Pamtas Yonif 406/CK. Dengan kegiatan tersebut warga dan anggota terjalin hubungan gotong royong dan rasa persatuan.

Dansatgas Letkol Inf Andy Soelistyo K.P. S. Sos M. Tr (Han) menjelaskan bahwa pembuatan pengecoran rumah di kampung Amoan merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas Yonif 406/CK dalam upaya mengatasi kesulitan rakyat.

“Pembuatan pondasi di Kampung Amoan, kita mulai pengerjakan sampai dengan selesai hanya memakan waktu satu hari saja” ungkap Dansatgas.[PR]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *