PMI Gandeng DKSH Kick Off Sekolah Sehat

Jurnalhitz.com – Palang Merah Indonesia atau PMI Kabupaten Tangerang menggandeng PT. DKSH Indonesia melakukan Kickoff Sekolah Sehat, Aman dan Hebat dilakukan di SDN Patrasana 1 Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang. Rabu, (6/11/2019)

Kick off sekolah sehat ini kerja sama antara PMI Kabupaten Tangerang dengan DKSH yang tetap konsen didunia pendidikan dan kesehatan. Dimulainya hari ini, kita akan membantu sarana air bersihnya di SDN patrasana membatu fasilitas lain seperti taman, dan sanitasi disekolah.

“Program PMI harus terus berjalan dengan visi misi pemerintah daerah, untuk itu sektor sanitasi dan pendidikan masih prioritas gerakan kemanusiaan,” jelas Ketua PMI Soma atmaja.

Bagian tugas PMI merupakan gerakan kemanusiaan yang terus berkiprah untuk bangsa ini, lanjut Soma, hari ini merupakan bagian dari rangkaian memberikan kontribusi bagi anak-anak bangsa agar mendapatkan pendidikan yang layak dan pemenuhan air bersih disekolah.

“Kita gandeng DKSH untuk menyalurkan CSRnya ke SDN Patrasana 1, MI Al-Falahiyah Kecamatan Rajeg dan SMP PGRI 229 Kecamatan Pasar Kemisuntuk saat ini kita mulai pembangunan air bersih dan penataan di lingkungan sekolah,” ujar Soma yang juga mantan Kadis Kominfo Kabupaten Tangerang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *