Operasi Sikat Jaya Polsek Cengkareng Jaring 13 Orang

Jurnalhitz.com – Polsek Cengkareng menggelar Operasi Sikat Jaya dan berhasil mengamankan 13 orang lelaki di Jalan Daan Mogot Raya dan Komplek Pakuwon, Cengkareng Jakarta Barat, Rabu 6 November 2019.

“Dari 13 orang yang kami amankan ini, yaitu, 6 orang mata elang, 5 orang pengamen, dan 2 orang kedapatan membawa narkotika jenis sabu,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri didampingi Kanit Reskrim AKP Antonius dan Panit Reskrim IPTU Rahmat Kurniantoro.

Operasi yang digelar mulai pukul 12.00 WIB sampai pukul 14.30 WIB itu diperkuat oleh 15 personel Opsnal Reskrim dan Narkoba.

Dari hasil operasi tersebut, polisi menyita barang bukti berupa, 6 bungkus plastik klip berisi Sabu masing-masing seberat 0,40 gram, dan uang receh senilai Rp. 137.000 hasil kutipan pengamen, serta 15 dus berisi 180 botol minuman keras berbagai merek dari toko Santosa di Jalan Pakuwon Cengkareng Timur, Cengkareng.

Selanjutnya, belasan orang tersebut di bawa ke komando untuk di data dan dilakukan pembinaan. Sedangkan S H dan S S, kedua lelaki yang kedapatan membawa narkoba tersebut diserahkan ke Penyidik Narkoba untuk diproses lebih lanjut.

“Kami akan terus melakukan giat seperti ini hingga wilayah hukum Polsek Cengkareng menjadi kondusif. Namun dalam hal ini kami juga perlu bantuan peran serta warga masyarakat cengkareng, apabila melihat atau menemukan kejadian-kejadian tindak pidana kejahatan, narkoba bahkan perjudian agar segera melapor ke Polsek Cengkareng atau Pos Pol terdekat,” pinta Khoiri.

Reporter : Herpal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *