Bawaslu Terima Dana Hibah Penyelenggaraan Pilbup Lamtim 2020

GTV

Jurnalhitz.com – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari Menerima Audiensi Dalam Rangka Penandatanganan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) Pilkada Tahun 2020. Bertempat di Ruang Kerjanya, Selasa (05/11/2019),

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Bagian Hukum Setdakab Lamtim, I Ketut Budiase, Sekretaris BPKAD Lampung Timur, Sofia Kifli, serta Kepala Bidang Anggaran BPKAD Lampung Timur, Deni Guntari.

Sementara itu dari Bawaslu Lampung Timur hadir, Ketua Bawaslu Lampung Timur, Uslih, serta Anggota Bawaslu Lampung Timur yang terdiri dari, Winarto, Dedi Maryanto, serta Lailatul Khoiriyah.

Untuk diketahui berkenaan dengan Hibah Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lampung Timur menerima sebanyak Rp. 15.001.525.000 yang mana akan digunakan untuk kegiatan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati Lampung Timur tahun 2020.

Usai dilakukannya penandatanganan dimaksud, dalam keterangannya Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap Bawaslu sudah dapat bekerja dan berharap semua bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan perundang-undangan berlaku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *