BLANTERVIO103

Sutrisno Maju Bakal Calon Kepala Desa Jojog Lampung Timur

Sutrisno Maju Bakal Calon Kepala Desa Jojog Lampung Timur
10/09/2019
Jurnalhitz.com - Sutrisno warga masyarakat Dusun IV Desa Jojog Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur maju berkompetisi dalam Pilkades periode 2019-2024 sebagai Bakal Calon Kepala Desa Jojog dengan membawa amanah serta dukungan warga masyarakat setempat.

Sutrisno adalah salah satu sosok warga yang di kenal masyarakat setempat sebagai seorang yang gigih, ulet dan pekerja keras juga memiliki sikap yang santun, berjiwa sosial serta perduli terhadap lingkungannya.

Terkait dengan sosok Sutrisno yang santun, berjiwa sosial gigih, ulet dan pekerja keras, serta perduli dengan masyarakat, hal ini pula di benarkan oleh Budiyanto salah satu warga dusun IV saat di temui. Selasa sore (8/10/2019) pada suatu acara pengajian rutin di dusun setempat.

"Saya tau persis sosok Sutrisno, memang benar sosok Pak Sutrisno ini memang sosok yang gigih, ulet, santun dan berjiwa sosial serta sangat perduli dengan lingkungan," kata Budiyanto.

Lebih jelas Budianyanto memaparkan, dengan kegigihan, ulet dan memang pekerja keras juga seorang petani yang sangat perduli dengan masyarakat sehingga saat ini dia dapat menikmati dari hasil perjuangannya. "Dia sekarang jadi seorang pengusaha yang bergerak dalam bidang hasil bumi, seperti jagung, padi dan hasil pertanian yang lain-lain," papar Budiyanto.

Sementara, di tempat berbeda Sutrisno Bakal Calon Kepala Desa Jojog saat di temui sore itu (8/10) di ladang jagungnya mengatakan, inilah kerjaan saya setiap sore ke ladang, selain sambil ngarit rumput untuk pakan kambing, saya ngurus ladang jagung juga.

"Atas permintaan dan dukungan warga saya niatkan untuk maju dalam Pilkades untuk Desa Jojog ini dan semoga saya di beri kesempatan oleh Allah, jika nanti bisa terpilih akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya amanah masyarakat ini dan Insya Allah saya di mampukan untuk menjalaninya," tandas Sutrisno.

Untuk di ketahui Sutrisno Bakal Calon Kepala Desa Jojog Warga Dusun IV juga aktif di beberapa Lembaga organisasi di antaranya, PERSINAS ASAD (Persatuan Silat Nasional Ampuh, Sehat, Aman dan Damai) selaku Ketua di Kecamatan Pekalongan, TAGANA (Taruna Siaga Bencana ) dari tahun 2007-2019 sebagai pengurus seksi keanggotaan, dan juga di Organisasi SENKOM (Sentral Komunikasi Mitra Polri) sebagai Ketua Kecamatan dan sebagai Wakil Ketua di Kabupaten Lampung Timur.

Reporter
: Asril

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368