BLANTERVIO103

SMPN 1 Pekalongan Bangga dengan Prestasi yang Diraih Siswanya

SMPN 1 Pekalongan Bangga dengan Prestasi yang Diraih Siswanya
10/08/2019
Jurnalhitz.com - Jumlah siswa SMPN 1 Pekalongan sebanyak 520. Dan tahun ajaran 2019-2020 jumlah penerimaan siswa ada 150 siswa baru yang mendaftar, kami terima sebagai siswa baru di SMPN 1 Pekalongan dan kami bangga pula dengan prestasi siswa siswi kami. Hal ini dikatakan Kepala SMPN 1 Pekalongan Hj. Aida Aini SPd, MM. Selasa (8/10/2019).

"Saya berharap siswa siswi kami dapat belajar dengan semangat dan mematuhi tata tertib serta dapat mematuhui semua aturan-aturan di sekolah ini sehingga mereka kelak bisa jadi generasi penerus bangsa yang bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama serta orang tua mereka," ucap Hj Aida Aini.

Lebih Lanjut Aida Aini menceritakan berbagai prestasi yang membanggakan yang di raih siswa-siswi SMPN 1 Pekalongan. Seperti halnya Kejuaraan atletik lomba lari 100 Meter di tingkat Provinsi dan mendapatkan juara kedua siswa kami yang bernama Refai Kelas VIII ikut perlombaan Lari 5000 Meter, dan Lempar Lembing. Untuk lari di kelas putri juara 1 lari 100 Meter siswa kami kelas VIII Puput.

"Untuk prestasi di bidang Pramuka Egrang Juara I mengirimkan 1 peserta Tingkat Kabupaten Lampung Timur dan pada saat peringatan HUT RI ke-74 lalu juga SMPN I Pekalongan mendapatkan 17 piala perlombaan Gerak Jalan, Lari dann Pramuka untuk tingkat SMP se-Kecamatan Pekalonganan Kabupaten Lampung Timur," jelas Aida Aini.

Untuk di ketahui SMPN 1 Pekolangan Kabupaten Lampung Timur juga aktif di kegiatan Ekstrakulikuler.

"Sekolah yang mempunyai Ekstrakulikuler di antaranya Pramuka, Drumband, Paskibran, Tari Kesenian Adat Lampung. Untuk Pramuka 1 Minggu sekali setiap hari Jumat dilaksanakan, dan Drumband setiap Rabu pagi dan sore, sementara untuk kegiatan Paskibra dilaksanakan 2 kali pertemuan dalam 1 Minggu setiap hari Rabu dan hari Sabtu," tutup Aida Aini.

Reporter : Asril

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368