BLANTERVIO103

Relawan Barisan Muda Indonesia Raya Siap Meramaikan Pelantikan Jokowi

Relawan Barisan Muda Indonesia Raya Siap Meramaikan Pelantikan Jokowi
10/10/2019
Jurnalhitz.com - Relawan Pendukung Jokowi yang tergabung dalam Barisan Muda Indonesia Raya (BMIR), siap meramaikan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin. Sebanyak 3000 anggota BMIR akan datang ke pelantikan tersebut.

Ketua Umum BMIR, Rouli Turedo Octara mengatakan, kehadiran BMIR dalam pelantikan itu sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin. Sebagai relawan Jokowi, kata Rouli, BMIR setia berada di barisan mengawal pemerintahan.

"Kami akan terus mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin hingga akhir masa jabatan nanti. Kami berkomitmen mengawal pemerintahan, serta mendukung program-program pemerintah. Makanya kami akan hadir pada saat pelantikan," katanya dalam memberikan keterangan resmi di Jakarta, Rabu (9/10).

Menurut Rouli, pelantikan yang nantinya dijadwalkan pada 20 Oktober 2019 merupakan simbol kemenangan rakyat Indonesia. Oleh karena itu, Barisan Muda Indonesia Raya siap menjadi bagian kemenangan rakyat Indonesia.

"Kami berharap jelang pelantikan Jokowi tidak ada lagi demonstrasi di Jakarta seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, semua elemen bangsa harus bersatu untuk menyambut kemenangan rakyat Indonesia," ujarnya.

Ia menambahkan, kehadiran anggota BMIR sekaligus membantu menjaga kondusifitas pada saat pelantikan. Menurutnya, momen sakral itu adalah milik rakyat Indonesia yang harus dijaga bersama.

"Kami percayakan semua kepada aparat keamanan, yaitu TNI-Polri dalam menjaga stabilitas nasional jelang pelantikan," imbuhnya.

Reporter : Agung

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368