BLANTERVIO103

Polda Metro Jaya Ciduk Mantu Penyanyi Dangdut

Polda Metro Jaya Ciduk Mantu Penyanyi Dangdut
10/05/2019
Jurnalhitz.com - Berdasarkan informasi dari masyarakat tentang penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, Unit I dipimpin oleh Kanit 1 subdit 2 Kompol France Siregar SIK. Melakukan penyelidikan kemudian terjadinya penangkapan dan penggeledahan terhadap 2 orang tak di kenal di jalan Usaha Kel. Cawang Kec. Cililitan Jakarta Timur. Pada hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2019 jam 00.30 Wib serta menemukan barang bukti narkotika jenis sabu.

Polisi menyita sabu dari 2 orang tersebut diantaranya terdapat salah satu menantu penyanyi dangdut Elvy Sukaesih. Muhammad bin Anis B ini tertangkap menyimpan sabu di selipan arloji.

"Barang bukti ada dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu, didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (5/10/2019).

Polisi juga menemukan satu klip plastik berisi 0,41 gram sabu di bungkus rokok yang disimpan oleh Muhammad. Polisi juga menyita dua unit ponsel milik Muhammad.

Selain itu, disita jam tangan merek G-Shock dan dompet berisi identitas dan kartu ATM Muhammad. Muhammad tidak melawan saat ditangkap polisi.

Muhammad ditangkap di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatan Cililitan, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10) dini hari. Muhammad saat ini masih diperiksa di Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Muhammad ditangkap bersama Dhawiya pada Februari 2018. Mereka ditangkap bersama dua kakak Dhawiya, Syehan dan Ali Zaenal.

Kala itu, Dhawiya dan Muhammad masih berpacaran. Keduanya kemudian melangsungkan pernikahan tidak lama setelah bebas.

Reporter : Agung

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368