BLANTERVIO103

Bupati Zaiful Bokhari Tutup Turnamen Bola Volly Putra dan Putri

Bupati Zaiful Bokhari Tutup Turnamen Bola Volly Putra dan Putri
10/06/2019
Jurnalhitz.com - Bupati Lampung Timur memberi sambutan dalam acara Peringatan HUT VOLGA yang ke 25, sekaligus menutup Turnamen Bola Volly Putra & Putri Tahun 2019 yang dipusatkan di Lapangan Volly Desa Gantimulyo, Kecamatan Pekalongan, Sabtu (05/10/2019).

Hadir pula dalam acara tersebut, Anggota DPRD Lampung Timur, Irson Hendriansyah, Ketua KONI Lampung Timur, Ahmad Yuliyanto, Camat Pekalongan, Nuryanto, beserta Forkopimcam Pekalongan dan Kepala Desa Gantimulyo, Margiyono.

Pertandingan ini merupakan pertandingan untuk memperebutkan gelar juara satu dan dua bagi Tim Bola Volly Putra yang mana keluar sebagai juara pertama ialah Tim Kawamata 29 Metro dan juara kedua diraih oleh Club Putra Adijaya asal Bandar Jaya.

Selain memperebutkan gelar juara untuk Tim Bola Volly Putra, dikesempatan yang sama juga memperebutkan gelar juara ke tiga dan empat untuk Tim Bola Volly Putri dimana juara ketiga diraih oleh Club Semano dan juara keempat ialah Tim Kampus Biru Metro.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyampaikan, "Saya berterimakasih kepada seluruh bapak ibu yang hadir malam ini, Insyallah mudah-mudahan final ini dapat berjalan dengan baik, dan kita sebagai pendukung tentunya harus terus memberikan dukungan karena dalam permainan ada yang menang dan kalah".

Masih oleh Zaiful, "Atas nama Pemerintah Lampung Timur saya mengucapkan selamat bertanding kepada dua club yang sudah sampai final. Insyallah mudah-mudahan kedepan dari Lampung Timur dapat masuk final, karena sebagai tuan rumah kita berharap kedepan Lampung Timur bisa masuk final bahkan juara", ujar orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan Itu.

Untuk diketahui, acara yang mengusung tema "Junjung Tinggi Sportivitas dan Fair Dalam Pertandingan" telah berlangsung sejak bulan september tepatnya tanggal 12 September hingga 05 Oktober 2019.

Sebanyak 48 tim turut ambil bagian dalam turnamen ini dengan rincian 32 tim putra dan 16 tim putri.

Setelah melewati berbagai hadangan dan perlawanan sengit ditiap babak, pada Jumat 04 Oktober kemarin Tim Bola Volly Putri Bina Mitra asal Batanghari Lampung Timur keluar sebagai juara pertama dan Tim Mandiri asal Metro keluar sebagai juara kedua.

Selain itu dihari yang sama ditentukan pula pemenang juara 3 dan 4 Tim Bola Volly Putra yang mana dimenangkan oleh Tim 24 Soma Metro Utara serta juara 4 oleh Tim Bedeng 50 Batanghari.

Reporter : Asril

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368