BLANTERVIO103

Bang Japar Kunker ke DPD RI

Bang Japar Kunker ke DPD RI
10/08/2019
Jurnalhitz.com - Jajaran Organisasi Masyarakat Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Ormas Bang Japar) sambangi gedung Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Jalan Jendral Gatot Subroto, Komplek Parlemen Senayan Jakarta Pusat, Senin 7 Oktober 2019.

Kedatangan Tim Bang Japar kali ini dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) ke kantor Badan Kehormatan (BK DPD RI), yakni, ruang kerja Hj. Fahira Idris yang juga merupakan Ketua Umum Ormas Bang Japar.

Fahira Idris menjabat sebagai Anggota DPD RI di Periode 2019-2024. Pertemuan antara Ketum dan sejumlah anggota Ormas Bang Japar tampak humanis, beberapa program kerja mulai di rangkai dalam kunker tersebut.

Turut hadir dalam kunker itu, mulai dari jajaran pengurus Komandan Wilayah (Komwil) dan Komandan Kecamatan (Komcam) Se Jakarta Barat serta Tim Reaksi dan Dewan Penasehat (Wanhat) Bang Japar.

Dalam sambutanya, Fahira Idris mengucapkan terima kasih atas kedatangan seluruh jajaran Bang Japar. Karena dalam kunker tersebut Bang Japar ditugaskan untuk menjaga Tokoh Agama (Toga) serta Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Kamtibmas wilayah Jakarta Barat hingga NKRI.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Bang Japar, karena sudah memenuhi undangan kunker. Mengingat akan keamanan dan kenyamanan, maka itu, sebagai Ormas yang militan kalian harus solid menjaga keutuhan NKRI serta tokoh ulama dan Kamtibmas di wilayah masing-masing," tutur Fahira Idris dalam sambutan acara kunker Ormas Bang Japar.

Ia mengimbau kepada seluruh anggota Bang Japar agar dapat bersinergi dengan unsur Kepolisian maupun TNI dan Intansi Pemerintahan demi mengantisipasi wilayah masing-masing dari penyakit masyarakat, seperti aksi tawuran sampai tindak kejahatan lainnya.

Ditempat yang sama Humas Ormas Bang Japar Jakarta Barat, Agus Bison menambahkan kunker Bang Japar kali ini, ia berharap agar dapat membangun kemajuan seluruh jajaran, terlebih program kerja yang tersusun secara spesifiknya tak luput dari arahan ketum.

Selain memberikan imbauan, tak lupa segenap jajaran Bang Japar membahas persiapan Milad ke 2 yang akan dilaksanakan pada pekan mendatang. Sambil berkeliling area gedung DPD RI, Ketum Ormas Bang Japar beserta jajaran menutup kegiatan kunker dengan berswafoto bersama.

Reporter
: Herpal

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368