BLANTERVIO103

Zaiful Bokhari : Para Petugas KB Agar Terus Menjaga Kinerja dan Semangat

Zaiful Bokhari : Para Petugas KB Agar Terus Menjaga Kinerja dan Semangat
9/05/2019

Jurnalhitz.com - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memberi Sambutan Dalam Acara Penyerahan Alat Praga Edukasi BKB Stunting dan Smartphone bagi PLKB di Aula Kantor TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Kamis (05/09/2019).

Hadir menemani bupati, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pengendalian Penduduk, Farida Norma, dan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Uliantina Meiti

Dalam sambutannya, Zaiful menyampaikan dinas pemberdayaan perempuan bersama dengan anak dan pengendalian penduduk masih dalam proses akan berdiri sendiri pada bulan Oktober ini.

“Perlu saya sampaikan pada ibu Uliantina bahwa dinas pemberdayaan perempuan sekarang ini sedang kami proses untuk kami pecah, nanti pemberdayaan perempuan bersama dengan anak dan nanti pengendalian penduduk ini berdiri sendiri. Masih dalam proses, insyaallah di bulan Oktober ini. Diharapkan nanti terkait pengendalian penduduk ini bisa terfokus sehingga apa yang diharapkan oleh bapak presiden, pemerintah pusat terkait dengan pengendalian penduduk ini betul-betul ini bisa terjaga dengan baik”.

“Saat ini di sekolah-sekolah di paud, tk, dan sd sekarang semakin hari semakin sedikit, agak prihatin juga. Kemarin di kecamatan Batanghari saya meninjau juga lokasi karena ada sd yang sudah sangat tua, kelas 1 sampai kelas 6 itu hanya 56 siswa. Jadi betul-betul Lampung Timur ini kb nya sangat berhasil,” ucapnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan tersebut mengatakan agar jajaran dinas ppdalduk dapat terus meningkatkan kinerja agar target dan program dengan jumalh penduduk tingkat nasional sesuai dengan harapan.

“Tentunya saya juga berterimakasih kepada jajaran dinas ppdalduk sebagai leading sector dari pada program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) tentunya dapat terus meningkatkan kinerja agar target-target dan program yang dikendalikan dengan jumlah penduduk tingkat nasional, tingkat provinsi Lampung ini bisa sesuai dengan harapan dari pada pemerintah busat dan tentunya bapak Presiden”.

Pada kesempatan yang sama, Zaiful berharap agar bapak/ibu para petugas KB dapat terus menjaga kinerja dan semangat sehingga masalah kependudukan baik secara kualitas maupun kuantitas yang merupakan permasalahan dapat dijaga dengan baik.

Untuk diketahui setelah membuka acara tersebut dilanjutkan dengan audensi bersama kepala perwakilan BKKBN provinsi Lampung bersama jajarannya. Dan dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis alat peraga edukasi BKB stunting dan smartphone oleh Ketua TP PKK kabupaten Lampung Timur kepada kepala perwakilan BKKBN provinsi Lampung.

Reporter : Asril

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368