BLANTERVIO103

Zaiful Bokhari Berikan Sambutan di Acara Tasyakuran Anggota DPRD Provinsi Lampung

Zaiful Bokhari Berikan Sambutan di Acara Tasyakuran Anggota DPRD Provinsi Lampung
9/04/2019

Jurnalhitz.com - Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memberikan sambutan dalam acara Tasyakuran Atas Dilantiknya Muhammad Khadafi Azwar Sebagai DPRD Provinsi Lampung yang beralamat di Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana. Selasa (03/09/2019).

Mengawali sambutannya, orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu menyampaikan selamat sekaligus harapannya untuk Khadapi agar menjadi wakil rakyat yang amanah.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Lampung Timur mengucapkan selamat kepada Ananda Khadapi, saya berharap betul-betul dapat menjadi wakil rakyat yang sesungguhnya, ini harapan saya”.

Berbicara terkait memberikan yang terbaik untuk rakyat, dalam kesempatan tersebut, Zaiful juga menyampaikan bahwa akan bekerjasama dengan KPK dan Polda Lampung serta LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) dalam mengawal semua program kegiatan yang ada di Lampung Timur.

“Pemerintah Lampung Timur bersama dengan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Polda Lampung, LKPP akan mengawal semua program kegiatan yang ada di Lampung Timur ini.

Kalau ada oknum-oknum yang menghambat proses pembangunan di Lampung Timur maka Pemerintah dan Bupati Lampung Timur tidak akan memberikan kesempatan sedikitpun kepada mereka yang menghambat pembangunan di Lampung Timur ini” ujarnya .
Masih oleh Zaiful,

“Pemerintah Lampung Timur sudah direncanakan dalam anggaran perubahan ada 250 milyar APBD Lampung Timur dikucurkan untuk perbaikan infrastruktur yang ada di Lampung Timur.

Oleh karena itu Pemerintah Lampung Timur sekarang ini fokus untuk memperbaiki jalan-jalan kabupaten yang ada di Lampung Timur. Saya mohon doa restu bapak ibu sekalian insyallah mudah-mudahan masa jabatan saya bisa diselesaikan dengan baik”.

Tak hanya itu, pria yang memiliki hobi bersepeda ini pun menjelaskan bahwa Ibukota Sukadana akan menjadi perhatian yang pertama. Hal itu disebabkan banyak yang tak mengetahui dimana ibukota Lampung Timur berada.

“Ibukota Sukadana menjadi perhatian kita yang pertama, karena seperti kita tahu orang lewat sini tapi tidak tahu yang mana ibukota nya. Selain itu kalau sudah sore dari ujung sampai ujung sangat sepi. Oleh karena itu akan kita perbaiki, mulai dari Mataram Marga, Sukadana Darat akan kita bangun taman-taman untuk anak-anak kita bermain yang mana tidak kurang dari 4,5 milyar kita akan kucurkan mulai dari bulan September sampai nanti tahun 2020. Kita akan concern terhadap penataan, sehingga Sukadana ini layak menjadi ibukota kabupaten” ujar Zaiful diiringi tepuk tangan warga.

Menutup sambutannya dalam acara itu, Zaiful mengajak seluruh warga Lampung Timur untuk bersama sama membangun Lampung Timur kedepan menjadi lebih baik dan maju.

“Saya mengharapkan kepada kita semua warga Lampung Timur, mari bergandengan tangan membangun Lampung Timur menjadi lebih baik karena kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, inilah waktunya kita untuk berbenah memperbaiki Lampung Timur ini, dan Lampung TImur ini menjadi Icon serta contoh kabupaten/kota lain di Provinsi Lampung”.

Reporter
: Asril

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368