BLANTERVIO103

Polda Banten Inisiasi Gerak Jalan Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64

Polda Banten Inisiasi Gerak Jalan Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64
9/13/2019

Jurnalhitz.com - Bertemakan "Semangat Promoter Korlantas polri mengoptimalkan pelayanan lalulintas berbasis IT, guna mendukung program road safety", Kapolda Banten beserta Bhayangkari Daerah Banten Gelar Olahraga bersama Dengan gerak Jalan santai, kegiatan tersebut dalam rangkaian Peringatan hari lalu lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019 di Halaman Mako Polda Banten. Jum'at. (13/09/2019).

Kegiatan olahraga bersama dengan gerak jalan santai yang dibuka oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si, diadakan di lapangan Apel mapolda Banten yang diikuti Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex, Irwasda dan seluruh Pejabat Utama Polda Banten, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir beserta Pengurus dan personil Polda Banten.

Selain itu kegiatan gerak jalan santai juga diikuti oleh Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Brigjen Pol Tantan Sulistyana, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten Tri Nurtopo, dan jasa Raharja provinsi banten.

Kombes Pol Wibowo Sik mengatakan, kegiatan olahraga bersama dengan gerak jalan santai merupakan rangkaian hari lalu lintas Bhayangkara ke 64, acara yang di hadiri oleh danrem 064/MY, kepala BNN Banten, Kadishub Provinsi Banten dan Jasa Raharja, selain sebagai ajang silaturahmi ini juga diharapkan menjadikan hubungan dengan institusi Kepolisian bisa semakin erat dan terjalin dengan baik.


“Kami sebagai institusi terdepan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, memiliki ‎tanggung jawab untuk melayani masyarakat. Semoga kegiatan Peringati hari lalu lintas Bhayangkara ke 64 bisa melayani masyarakat dengan menjadi polisi Profesional, Modern, Terpercaya dan membawa manfaat yang baik untuk seluruh masyarakat,” tambah Kombes Pol Wibowo.

Reporter : Deden

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368