BLANTERVIO103

Ki Kusumo : Kami Akan Kawal Kasus Vernita Syabilla Sampai IM Masuk Penjara

Ki Kusumo : Kami Akan Kawal Kasus Vernita Syabilla Sampai IM Masuk Penjara
9/13/2019
Foto : Ki Kusumo [merdeka.com]
Jurnalhitz.com - Kesabaran Vernita Syabilla telah habis setelah diserang, disiram air dan botol oleh seorang wanita berinisial IM di sebuah cafe ternama di Kota Bandung Jawa Barat belum lama ini.

Vernita Syabilla melaporkan perbuatan IM yang membuat onar ditempat umum, dia datang berenam tapi yang membuat luka pada wajah Vernita Syabilla hanya IM.

"Aku lagi sama temen-temen, dia yang datang cari masalah,  sampai akhirnya dia siram air dan botolnya kearah wajahku. Aku sudah visum dan buat laporan ke polisi dan selanjutnya biar pengacara aku yang urusisn,” tegas Vernita  kepada wartawan. Kamis (12/9).

Bukan hanya Vernita Syabilla yang geram sang manager Vernita Syabilla yaitu Heru BosBro juga emosi mendapat kabar ini.

"Gara-gara kasus ini akhirya shooting pembutan video klip hits single Vernita Syabilla jadi diundur. Inikan jadi merugikan pihak kami," ucap  Heru Bosbro geram.

Banyak pihak yang berharap agar kasus ini bisa segera selesai dan pelaku agar jera. Salah satunya adalah selebritis dan paranormal kondang Ki Kusumo.

"Vernita itu anggota Ormas kami yaitu Komando Pejuang Merah Putih (KPMP),  saya sebagai ketua umumnya marah anak buah saya diganggu seperti ini. Anak buah saya di Bandung juga pada emosi temennya diserang seperti ini, anggota kami KPMP ada 30 juta orang di 34 provinsi,” terang Ki Kusumo.

Foto : Vernita Syabilla
“Kami akan kawal kasus ini sampai IM masuk penjara, karena wanita itu liar banget menyerang orang dimuka umum sangat membahayakan," tandas Ki Kusumo yang bergegas ke Bandung Jumat,  13 September 2019.

Reporter : Drey

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368