BLANTERVIO103

Kades Rantau Fajar Geber Rembuk Desa Senin-Kamis

Kades Rantau Fajar Geber Rembuk Desa Senin-Kamis
9/02/2019

Jurnalhitz.com - Menjadi suatu acara rutinitas yang di gelar dan terlaksana pada setiap hari Senin-Kamis Adakan musyawarah dan mufakat serta kumpul bareng bersama seluruh pejabat-pejabat Desa Rantau Fajar Kecamatan Raman Utara dari tingkat Kepala Dusun (Kadus) sampai Kepala Desa (Kades), Senin (2/9/2019) di aula kantor Desa setempat.

Acara terlaksana yang merupakan di jadwalkan untuk hari kantor Senin-Kamis yang di isi dengan acara musyawarah dan mufakat serta saling memberi masukan, pendapat berikut ide-ide, baik mengenai pertannian, pembangunan, dan lain-lain. Hal tersebut di sampaikan Abdurrahman Kepala Desa Rantau Fajar kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur pada, Senin (2/9) saat menghadiri acara di Desa setempat.

Sementara, di tempat yang sama Adurrahman selaku Kepala Desa Rantau Fajar sampaikan pula seputar realisasi pembangunan alokasi Dana Desa (DD) tahun 2019 yang sudah terlaksana dan terealisasi 60% di Desa Rantau Fajar.

"Mengenai pelaksanaan pembangunan Alokasi Dana Desa (DD) tahun 2019 di Desa Rantau Fajar sudah terlaksana dan terealisasi pembangunan fisik sudah masuk 60% sesuai dengan anggaran yang sudah dikucurkan tahap pertama 20% dan tahap dua 40% dari Dana Desa (DD) tahun 2019," Jelas Abdurrahman.

Reporter : Asril

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368