BLANTERVIO103

Heru BosBro Sesali Keputusan Ira Babyra Resign Jadi Penyanyi Dangdut

Heru BosBro Sesali Keputusan Ira Babyra Resign Jadi Penyanyi Dangdut
9/09/2019
Foto :  Ira Babyra
Jurnalhitz.com - Artis jebolan IMB3 (Indonesia Mencari Bakat) TRANSTV Ira Babyra (Ira Dut) asal kota kembang Bandung, kini sedang belajar menjadi Hijaber. Sempat rekaman 2 lagu salah satunya featuring bersama artis trio yang cukup kondang.

Ira Babyra sempat pula mengeluarkan hits single dengan judul "Marmut-Marmutan", tapi kini Ira Babyra sedang belajar berhijab dan lebih memilih-milih untuk job.

Prestasi lainnya Ira Babyra adalah juara 1 duet idola bersama Danang , diajang DAMI (Dangdut Academy Indosiar) Menggoyang Bandung 2015.

"Alhamdulillah Ira sekarang sedang belajar berhijab, belajar menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Jadi lebih selektif dalam memilih job karena semenjak lulus sebagai sarjana pemdidikan Ira sudah berikrar dan disumpah untuk mengamalkan ilmu yang bermanfaat dan tidak mencoreng almamater kampus ditempat Ira menuntut ilmu,” ucap Ira dalam siaran persnya yang diterima Jurnalhitz.com, Senin (9/9/19).

Ira juga ingin meninggalkan profesi lamanya sebagai penyanyi dangdut. “Walaupun masih banyak jadwal yang sudah Ira terima dari jauh-jauh hari dan harus dipenuhi sebelum Ira akhirnya akan benar-benar meninggalkan profesi sebagai biduan, kalau ada tawaran ftv atau sinetronpun Ira maunya yang berhijab," ujar Ira Babyra yang bergelar sarjana pendidikan jebolan kampus UPI (Univesitas Pendidikan Bandung) angkatan 2014.

Kesibukan lain Ira Babyra selain menyanyi juga sebagai selebgram dimana Follower akun instagramnya @irababyra sudah mencapai 171.000 lebih.

Dalam hal akting Ira Babyra pernah bermain sinetron musikal bersama artis kondang Saipul Jamil, spesial event Idul Fitri diTVRI dengan judul Tembang-Tembang Fitri (Febuari 2015) dan sinetron religi bersama Ucup Jambul dan Heru BosBro dengan sutradara Andi Tanu.

Awal karir Ira Babyra bisa rekaman dilabel berkat perkenalanya dengan Heru BosBro melalui media facebook pada 2013 yang pada saat itu bekerja sebuah dilabel rekaman ternama.

Kemudian Heru BosBro bertindak sebagai manager Ira Babyra selama dikontrak label. Namun karena Ira Babyra melanjutkan kuliah di Bandung maka terputus kontrak kerjasamanya dengan label dan sang manager.

"Menurut saya Ira Babyra sangat pontensial untuk sukses jadi artis beken, waktu saya jadi managernya jobnya lumayan dan honornya tembus puluhan juta, saya sangat menyayangkan sekali keputusan Ira Babyra yang ingin meninggalkan dunia dangdut karena Ira Babyra the next Star Biduan Dangdut, mudah-mudahan Ira bisa membatalkan niatnya dan bisa bergabung dengan management BosBro Production, saya yakin Ira bisa lebih sukses" ujar Heru BosBro pemilik management artist BosBro Production.

Reporter : Agung

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368