BLANTERVIO103

Zaki Beri Pujian Tujuh Fotografer Wanita

Zaki Beri Pujian Tujuh Fotografer Wanita
8/08/2019

Jurnalhitz.com - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus mendatangi wilayah hukum Polsek Kelapa Dua, pada Rabu 7 Agustus 2109 sekira pukul 11.00 WIB.

Rupanya kedatangan Ahmed Zaki untuk membuka pameran Foto 7 Perempuan 7 Rupa di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Selain berkeliling Zaki juga mengomentari pameran foto yang menggambarkan soal peran perempuan Indonesia di dalam masyarakat.

"Beragam hasil karya Foto dari 7 fotografer wanita yang dipamerkan ini menggambarkan aktivitas dan kreativitas para fotografer berusia di atas 50 tahun," ujar Zaki dalam sambutannya, Rabu 7 Agustus 2109.

Menurutnya, bagi perempuan yang berusia 50 tahun tidak terlampau tua untuk berkreativitas. Masih banyak energi, karya, dan hasil-hasil produktif yang bisa diperlihatkan kepada masyarakat.

Dari 100 peserta yang tampil, Zaki sempat memuji hasil karya ketujuh fotografer wanita, yakni Ika Denny, Mathilda Kolondam, Ian Bismarkia, Vivera Siregar, Ariani Aruan, Ika Cahyawati, dan Esther Pupung.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut diantaranya yakni, Camat Kelapa Dua Prisma Saras Puspa, SH.,MM, Kapolsek Kelapa Dua di wakili Iptu Sukari, Danramil 02/Curug di wakili Pelda Sucipto, Center Direktur Summarecon Mall Serpong, Willy Effendi, Direktur Eksekutif Summarecon Serpong, Magdalena Yuliati, Direktur PT Sumarrecon Agung, Liliawati Raharjo, Jajaran Kasi Kecamatan Kelapa Dua.

Usai membuka pameran foto, Zaki meninjau tempat penjual hewan kurban di Jalan Rorojonggrang Raya Perum 2, Bencongan, Kelapa Dua.

Saat meninjau lokasi, Zaki didampingi Kapolsek Kelapa Dua Kompol. Efendi, SH, Camat dan Lurah se- Kecamatan Kelapa Dua beserta Staf dan Perwakilan Warga Kelapa Dua.

"Kita ingin memastikan kondisi tempat dan seluruh hewan kurban baik kambing dan sapi agar terjaga secara keseleruhan hingga layak jual, sebab ini kan untuk kurban, jadi kalo ada yang sakit jangan dijual," sambungnya.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Dua Kompol Efendi, SH menjelaskan kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif.

Kegiatan tersebut, kata dia, di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara serempak dan di tutup pembacaan doa. "Kuat pengamanan sebanyak 20 personil kami kerahkan, alhamdulillah prosesi acara tidak ada kendala hingga selesai," tutup Kompol Efendi.

Reporter : Herpal/Deden

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368