Warga Penjaringan Nikmati Olahan Daging Kurban Aston Pluit Hotel & Residence


Jurnalhitz.com - Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan Aston Pluit Hotel & Residence membagikan olahan daging kurban kepada masyarakat menengah kebawah.

"Seluruhnya 300 boks sajian kurban untuk warga sekitar penjaringan. Ini isinya ada nasi daging sayuran dan lauk pauk," ujar Jack Yaaro Zega, Cha selaku General Manager Aston Pluit Hotel & Residence, Senin 12 Agustus 2019.

Dalam perayaan Idul Adha 1440 H Aston Pluit dipilih menjadi salah satu dapur qurban olahan kepada warga Jakarta. Dapur qurban ini merupakan program pemberian makanan olahan daging qurban bagi masyarakat kurang mampu di Jakarta.

"Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih kepada Pemprov DKI Jakarta dibawah pimpinan Gubernur Anies Rasyied Baswedan karena kami dilibatkan dalam acara ini," sambungnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI berencana akan menggandeng sejumlah chef hotel berbintang 5 di Jakarta.

Terobosan itu, kata jack, memberikan banyak nilai positif bagi masyarakat yang kurang beruntung.

Oleh karena itu, ia berharap agar Aston Pluit dapat dilibatkan kembali di tahun mendatang, terlebih managemen dan karyawan sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini.

Untuk diketahui, Aston Pluit Hotel & Residence terletak di jantung kawasan Pluit Jakarta Utara, dan hanya 20 menit dari Bandara Internasional Soetta dengan fasilitas 229 kamar hotel untuk type deluxe dan suite.

Reporter : Herpal