BLANTERVIO103

Ungkap Perkara Narkoba, Polres Jakbar Gunakan Strategi Khusus

Ungkap Perkara Narkoba, Polres Jakbar Gunakan Strategi Khusus
8/19/2019

Jurnalhitz.com - Disebut sebagai orang nomor 1 di wilayah hukum Jakarta Barat, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi membuat strategi khusus dalam memerangi narkoba.

"Selain (pengguna), tetapi kami juga targetkan dengan menangkap para pengedar serta membongkar produsen narkoba," tegas Hengki di Mapolda Metro Jaya Senin 19 Agustus 2019.

Oleh karena itu, kata dia sepanjang tahun 2018 lalu pihaknya berhasil mengungkap 80 persen pengedar narkoba dan 3 pabrik narkoba yang diantaranya berada di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat dan di Cipondoh, Tangerang.

"Dengan strategi yang kita gunakan hingga berhasil ungkap pengedar atau produsen sampai di luar Jakarta Barat, artinya ada kasus narkoba yang berkaitan dengan wilayah Jakarta Barat," ucap Hengki menambahkan.

Sepanjang waktu 2018 lalu, ia juga berhasil ungkap tersangka pengedar narkoba sebanyak 1.202. Karna, menurut dia, antara narkoba selalu erat dengan tindak kejahatan.

"Hampir semua pelaku kejahatan itu mereka menggunakan narkoba. Dari dampak narkoba itu sendiri sehingga mereka hilang rasa empatik, hilang rasa takut dan hilang semangat hidup," tutup Hengki dalam keteranganya.

Reporter : Herpal

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368