BLANTERVIO103

Terpilih Jadi Anggota DPRD Lamtim, Made Subrata Gelar Syukuran

Terpilih Jadi Anggota DPRD Lamtim, Made Subrata Gelar Syukuran
8/26/2019

Jurnalhitz.com Made Subrata yang diusung oleh partai Golkar pada Pileg 2019 berhasil mengambil hati masyarakat di dapilnya, sehingga meloloskan dirinya menjadi salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur Priode masa jabatan 2019-2024.

Made Subrata yang resmi di lantik dan di ambil sumpah jabatannya priode 2019-2024 SK Gubernur No G/569/B.0I/HK/ 2019 pada hari Senin tanggal 19 April 2019, bertempat di ruang sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur mengadakan acara syukuran sebagai ucapan terima kasih pada Tuhan Yang Maha Esa dan seluruh Warga Masyarakat Kecamatan Raman Utara, pada malam minggu (24/8/2019) di rumah kediamannya Desa Restu Rahayu Kecamatan Raman Utara.

Ucapan rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa serta ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukungnya, sehingga dengan perolehan suara yang Made Subrata dapatkan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 membawanya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur.

Terkait rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Esa beserta ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat pendukungnya. Made Subrata anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur juga di sampaikan Made Subrata pada WARTALIKA.id, Minggu (25/8) di sela ramainya tamu datang dengan melontarkan ucapan selamat kepadanya.

"Puji syukur saya ucapkan kepada Yuhan Yang Maha Esa dangan izinnya lah saya bisa seperti ini, dan juga saya ucapkan banyak-banyak terima kasih pada seluruh masyarakat yang sudah mendukung saya," ucap Made Subrata di iringi senyumnya yang sangat perduli masyarakat dengan jiwa sosialnya.

Nampak terlihat begitu ramai para  tamu undangan saat di gelarnya acara syukuran di kediaman rumah Made Subrata  di Desa Restu Rahayu Kecamatan Raman Utara dan nampak di sepanjang jalan depan rumah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) desa setempat berjejer warna warni karangan bunga bertuliskan ucapan "selamat dan Sukses" pada Made Subrata.

Lanjut Made Subrata, dalam acara syukuran ini kita kuatkan tali silaturahmi dalam menjalin kebersamaan, walaupun bermacam warna dalam  pemilu, kita pun menyadari dengan adanya perbedaan namun setelah pemilu mari bersatu kembali, karena pemilu akan selalu ada dari pilkades sampai pilpres.


Untuk di ketahui dalam acara syukuran anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)  Made Subrata yang di gelar di rumahnya di Hadiri  oleh Forkopincam Raman Utara, Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten dan Kkecamatan Wayan Sudita Spd, MM, Mantan Sekda Lamtim Wayan Sutarja SH, MM beserta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Raman Utara, dan seluruh Warga Masyarakat Desa Restu Rahayu.

Reporter : Asril

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368