BLANTERVIO103

Syahrudin Putera : Saya Berharap Kekompakan Kita Jaga

Syahrudin Putera : Saya Berharap Kekompakan Kita Jaga
8/27/2019

Jurnalhitz.com - Sebelum mengawali kegiatan dalam bekerja, sudah menjadi hal rutin bagi pegawai di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur untuk melaksanakan apel harian baik itu pagi maupun sore hari.  Pada Selasa (27/08/2019), Bertindak selaku Pembina Apel ialah Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera.

Mengawali arahannya kepada peserta apel, Syahrudin mengucapkan selamat datang kepada para pegawai yang baru saja bergabung di Sekreatriat Daerah dan berharap dapat segera beradaptasi.

"Bagi temen temen yang baru dilantik kemarin yang bergabung di sekretariat, saya minta segera untuk bisa beradaptasi menyesuaikan diri dan berlari menyelesaikan tugas kedinasan karena banyak sekali tugas tugas yang menyangkut orang banyak,” kata Syahrudin.

Masih oleh Syahrudin, pria yang memilik hobi bernyanyi itu menjelaskan bahwa bukan karena tempat dan jabatan yang membuat seseorang bermartabat tetapi apa yang ia perbuat lah yang akan membuatnya bermartabat.

“Maka dalam agama kita bukan fisiknya yang membedakan satu dan lainnya tetapi tingkat ketaqwaannya” ujar Syahrudin.

Syahrudin pun berharap, kekompakan dapat tetap terjaga antar sesama pegawai. “Saya berharap kekompakan kita jaga, berikan yang terbaik, lampaui ekspektasi kita, kita bisa asal kita mau, kita bisa sepanjang kita bersama-sama, yakinlah saya berharap kepada kawan kawan semua yang saya yakin, pengalaman, dedikasi dan integritasnya”.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, tak lupa pula Syahrudin mengingatkan kepada peserta apel untuk memberikan kinerja terbaik dan selalu jujur dalam bekerja.

“Saya ingin kita tetap semangat, kita bekerja untuk pemerintah daerah ini, kita digaji dan menerima fasilitas sarana prasarana dari pemerintah daerah ini, oleh karena itu kita harus totalitas dimanapun kita berada. Seleksi itu akan terjadi dengan sendirinya, siapa yang betul-betul memiliki kompetensi, jujur-jujur saja, tidak usah modus, tulus-tulus saja,” tandasnya.

Reporter : Asril

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368