Sadis, Korban Curas Tewas Ditikam Pisau


Jurnalhitz.com -  Dua dari empat pelaku pencurian dengan kekerasan berhasil diringkus Polisi pada Kamis 8 Agustus 2019. Kedua tersangka diketahui berinisial, CS (19) dan DS (20).

Parahnya, aksi kejahatan empat kawanan pelaku tersebut dilakukan hingga menewaskan Muhammad Rizky Hermawan (18), korban nahas warga Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat itu menghembuskan nafas terakhir pada Selasa 6 Agustus 2019.

"Dua pelaku sudah tertangkap dan dua pelaku lagi masuk Daftar Pencarian Orang (DPO)," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa.

Rensa menjelaskan peristiwa berdarah yang terjadi itu bermula ketika empat pelaku tersebut mengancam sambil mengambil paksa uang Rp. 5000 dari saku korban, di Jalan Pangeran Tubagus Angke Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Para pelaku mengancam dan merampas harta benda milik korban, namun korban melawan, kemudian pelaku menusuk korban menggunakan pisau dan melarikan diri," sambungnya.

Senada dengan Rensa, Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra mengatakan, berdasarkan keterangan saksi korban kena tusuk sebanyak dua kali.

"Korban ditusuk dibagian dada sebelah kiri dan tulang rusuk kanan sehingga korban mengalami pendarahan di paru-paru," kata Dimitri menambahkan.

Lebih lanjut Dimitri menuturkan, bahwa kedua pelaku yang masih dalam pengejaran berinisial, AP dan DN. Keduanya juga membawa kabur barang bukti berupa satu unit handphone OPPO F5 warna Cream dan Uang sebesar Rp 5.000 milik korban.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lain (DPO). Sedangkan, dua pelaku yang berhasil diamankan, dibawa ke Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat untuk diproses lebih lanjut," tutupnya.

Reporter : Herpal