BLANTERVIO103

Polsek Nabire Kota Berbagi Bendera Merah Putih

Polsek Nabire Kota Berbagi Bendera Merah Putih
8/07/2019

Jurnalhitz.com - Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 Bhabinkamtibmas Polsek Nabire Kota Kelurahan Girimulyo Aipda Ngatman, S.Sos melakukan sambang di rumah Meliana Waine, Warga Rt.05/Rw.04, Rabu (07/08/19) pagi.

Saat sambang, Bhabinkamtibmas Aipda Ngatman menyampaikan, kepada Meliana bahwa, sekarang ini sudah bulan Agustus dan tidak lama lagi Bangsa kita akan memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia.

"Kami himbau warga negara Republik Indinesia agar mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah masing-masing sebagai wujud kecintaan terhadap NKRI dan memupuk jiwa nasionalisme," ucap Aipda Ngatman.

Selain itu juga agar warga menjaga Kamtibmas dan kebersihan lingkungan dengan cara mengaktifkan siskamling dan menggerakkan kerja bhakti untuk pembersihan lingkungan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Ketika itu, Bhabinkamibmas melihat di halaman rumah Meliana Waine tidak ada bendera merah putih, Bhabinkamtibmas berinisiatif memberikan 1 lembar bendera merah putih sebagai wujud keperdulian Bhabinkamtibmas kepada warga untuk menanamkan jiwa Nasionalisme.

Ucapan terima kasih dari Ibu Meliana Waine terhadap Bhabinkamtibmas yang telah peduli terhadap warga dan mengingatkan kepada warga bahwa tidak lama lagi Negara Republik Indonedia akan merayakan HUT ke-74 Republik Indonesia.

Setelah bendera diterima oleh Meliana Waine kemudian Bhabinkamtibmas membantu untuk memasang bendera di depan rumah.

Reporter : RK

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368