Petik Motor Lagi Parkir Pemuda Ini Diamuk Massa


Jurnalhitz.com - MR (32), warga Kalianyar Tambora ini harus babak belur diamuk massa lantaran ketahuan mencuri sepeda motor yang sedang parkir di depan rumah korban, di kawasan Tambora Jakarta Barat, pada Kamis 8 Agustus 2019, dini hari.

"Awalnya diteriaki warga, kemudian tersangka langsung tancap gas setelah kuasai motor korban, karena mesin motor korban juga saat itu masih menyala," ungkap Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, Kamis 8 Agustus 2019.

Kompol Iver Son menjelaskan, penangkapan tersangka bermula saat anggota buser sedang Observasi wilayah mendengar teriakan warga dan ikut mengejar sampai ke wilayah pekojan. "Tersangka kenanya di wilayah pekojan, setelah kejar kejaran dengan petugas dan warga," sambungnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyatin mengatakan, Tersangka merupakan pekerja kompeksi. Saat beraksi tersangka ini hanya sendiri.

"Selain amankan tersangka, kita sita juga barang bukti berupa, 1 lembar STNK motor Yamaha serta 1 satu buah kunci kontak untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Supriyatin menambahkan.

Reporter : Herpal