BLANTERVIO103

Penemuan Mayat Lelaki dalam Bajaj di Tambora Jakbar

Penemuan Mayat Lelaki dalam Bajaj di Tambora Jakbar
8/21/2019

Jurnalhitz.com - Lelaki paruh baya bernama Rohim (41) ditemukan tidak bernyawa di dalam kendaraan Bajaj di Kawasan Jl Latumeten Raya, Tambora Jakarta Barat, Selasa 20 Agustus 2019.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh SH melalui Kanit Reskrim AKP Supriyatin mengatakan, jasad korban pertama kali diketahui oleh seorang pengemudi Bajaj bernama Rismanto (35).

"Kemarin sore itu sekira jam 16.30 wib Rismanto bersama warga sekitar melapor ada lelaki paruh baya meninggal didalam bajaj," ujar Supriyatin, Rabu 21 Agustus 2019.

Kepada polisi, Rismanto mengalaporkan sebagai pengemudi Bajaj yang sebelumnya menerima jasa orderan korban berikut barang belanjaanya dari sekitar Tanah Abang Jakarta Pusat menuju Garuda Duri Utara Tambora Jakarta Barat.

Namun, setibanya di lokasi Rismanto bertanya kepada korban bahwa tujuanya sebentar lagi sampai, akan tetapi tidak ada respon dari korban.

"Tepat dilokasi tujuan korban terlihat seperti tertidur dan kembali ditanya Rusmanto, lagi-lagi korban tidak meresfon, sehingga rusmanto memutuskan memberitahukan warga sekitar untuk membangunkan korban, alhasil korban diketahui sudah tidak bernyawa dalam posisi bersandar diatas barang belanjaanya," sambungnya.

Dengan demikian, Rusmanto dan warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambora untuk memastikan penyebab dari kematian Rohim.

Mendapati laporan tersebut Polisi kemudian langsung membawa korban ke RSCM guna dilakukan Outopsi.

Reporter : Herpal

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368