BLANTERVIO103

Menolak Berhubungan Intim Istri Beranak 3 Tewas Ditangan Suami

Menolak Berhubungan Intim Istri Beranak 3 Tewas Ditangan Suami
8/30/2019

Jurnalhitz.com -  Lantaran sering cekcok dalam rumah tangga, pemuda berinisial SP (30) nekat menghabisi korban berinisial SR (43). Pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri (Pasutri). Keduanya pernah menjalin mahligai rumah tangga selama 4 tahun, meskipun berstatus nikah sirih.

Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu dalam keterangan Press Realesenya mengatakan, keduanya beberapa pekan belakangan sering ribut, dan pelaku juga tidak memiliki pekerjaan tetap.

"Motif pelaku membunuh korban dengan cara ditusuk dan dibekap dengan kelambu," ucap Erick saat Press Conferensi dilantai 3 Polsek Kebin Jeruk, Jumat 30 Agustus 2019. Pemicu dari pembunuhan ini, Kata Erick, awalnya korban yang berstatus janda anak 3 ini memberikan uang kepada pelaku dengan cara dilempar sekaligus seolah mengusir.

Tak hanya itu, korban sempat menghina ibu pelaku via seluler dalam keadaan loud speaker sehingga pelaku yang saat itu bersama ibunya dikampung halaman jelas mendengar cacian korban.

Sejak itu pelaku naik pitam dan merasa dendam hingga berencana membunuh korban. Bahkan sebelum beraksi pelaku sempat minum alkohol dan mendatangi kamar kost korban.

"Ketika pelaku tiba di kamar kost korban, hal itu teringat akan hubungan intim, maka pelaku mengajak korban melakukannya. Mirisnya, korban malah menolak hingga pelaku yang sebelumnya melihat sms korban seolah telah berselingkuh dengan saksi yang bernama Dede Surahman yang juga belakangan menemani pelaku minum alkohol, sehingga sontak pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara menusuk pada bagian dada, perut dan ketiak," sambungnya.

Kepada polisi, pelaku mengaku merekayasa kejadian seolah korban dibunuh akibat tertusuk beling yang sebelumnya ia pecahkan didalam mandi.

"Jadi, pelaku setelah menghabisi nyawa korbanya beralibi dengan cara memecahkan beling didalam kamar mandi, kemudian meminta bantuan warga untuk membawa korban ke klinik terdekat namun ditolak, lalu korban dibawa kerumah sakit diwilayah Kedoya," jelas AKP Irwandhy menambahkan.

Penangkapan pelaku bermula dari laporan warga tersebut. Pelaku berhasil ditangkap sekira pukul 05.30 Wib saat berdekatan dengan rumah sakit tempat korban dirawat.

"Selain pelaku, polisi menyita barang bukti berupa, Pisau Stainlees bergagang besi ukuran 1k 31 cm dan 1 buah bantal. Maka akibat ulah nekatnya membunuh sang istri, kini pelaku SP dijerat dengan Pasal 338 KUHP dan 351 (3) KUHP, dengan ancaman pidana selama 15 tahun penjara," tandasnya.

Reporter : Herpal

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368