Kompol Aditya Simanggara Jabat Kapolsek Jatiuwung


Jurnalhitz.com – Penyegaran di Kepolisian Republik Indonesia jajaran Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya, Setelah di adakan Sertijab di Makopolres metro Tangerang kota yang di pimpin oleh Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Abdul Karim.

Polsek Jatiuwung mengelar acara pisah sambut Kapolsek Jatiuwung bersama unsur pemerintahan, Mitra Polri, dan Toko Masyarakat di Hotel Nelayan, Jalan Gatot Subroto kota Tangerang, Jumat malam (09/08/2019).

Kompol Aditya Simanggara Pratama SM S,ik secara resmi menggantikan Kompol Eliantoro Jalmaf S,ik M,ik sebagai Kapolsek Jatiuwung.

Dalam sambutannya, Kapolsek Jatiuwung  yang lama Kompol Eliantoro Jalmaf mengucapkan terima kasih kepada semua elemen baik dari rekan-rekan Polsek Jatiuwung,TNI dan juga Masyarakat yang telah mendukung dan membantu dirinya selama menjalankan tugasnya diwilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.

“Kesan saya selama menjalankan tugas di Polsek Jatiuwung sangat luar biasa. Perjalanan demokrasi di Jatiuwung  berjalan sangat baik dan kondusif,” ujarnya.

Eliantoro  juga memohon maaf kepada semua rekan-rekan yang ada di Polsek Jatiuwung  juga kepada semua unsur apabila saat menjalankan tugas ada yang tidak berkenan di hatinya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar mendukung Kapolsek yang baru menjabat untuk menciptakan hubungan yang baik.

Sementara itu Kapolsek Jatiuwung yang baru Kompol  Aditya Simanggara memohon dukungan kepada semua unsur, baik dari rekan-rekan yang ada di Polsek Jatiuwung, TNI, Pemerintah, semua unsur Masyarakat dan rekan media untuk mendukung dirinya yang akan menjabat di Polsek Jatiuwung.

Aditya sekilas menceritakan jejak karirnya yang selama tujuh tahun sempat berdinas di Mako Brimob.

“Saya adik leting Pak Eliantoro di Akpol. Dia tak asing bagi saya, sudah seperti abang sendiri,” ucapnya saat tampil di podium dengan didampingi istri tercinta.

“Mengenai jejak kedinasan, saya sebelumnya pernah bertugas di Mako Brimob selama tujuh tahun. Kemudian menjadi Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) di Polres Bandara,” paparnya.

“Kami meminta restu kepada semua unsur yang ada di wilayah Jatiuwung, dan mohon kerja sama dan dukungannya,” pinta Aditya.

Reporter : Sukron