BLANTERVIO103

Kimaya Agata Jadi Project Baru Heru BosBro

Kimaya Agata Jadi Project Baru Heru BosBro
8/22/2019
Foto : Kimaya Agata
Jurnalhitz.comKimaya Agata selebgram sexy yang videonya banyak menjadi Viral di instagram ingin fokus dan lebih sukses terjun ke dunia entertainment sebagai penyanyi dangdut. Hal itu diutarakan nya melalui pres release yang dikirim ke redaksi WARTALIKA.id.

Untuk mewujudkan cita-citanya menjadi artis dangdut, Kimaya Agata menunjuk Heru BosBro  owner managemen artist BosBro Production menjadi managernya.

"Selama ini aku apa-apa sendiri. Jadi nggak terarah karir aku,  makanya sekarang aku pakai manager yang bisa urus karir aku lebih maju dan sukses, jadi mulai sekarang kalau urusan bisnis hubungi manager aku  mas Heru BosBro di WhatsAppnya 08159222111, Oke," tutur Kimaya Agata yang sedang jomblo ini. Rabu (21/8).

Kimaya menuturkan bahwa perkenalannya dengan Heru BosBro melalui media sosial dimana akun Instagram Heru BosBro yaitu @bosbroproduction, @herubosbro,  @selebhotcom dan berita-berita di media siber serta channel YouTube BOSBRO TV  dan HERU BOSBRO.

“Yah kenal mas Heru dari media sosial, karena sering lihat medsos nya mas Heru suka posting kegiatan maupun berita soal artis-artis dibawah naungan BosBro,” ungkapnya.

"Aku sudah tahu sepak terjang mas Heru BosBro melalui media sosial,  yang sudah buat beberapa video klip dan talents juga banyak yang main FTV,  mudah-mudahan aku bisa sukses sebagai penyanyi dan didunia akting," harap Kimaya.

Selama ini video dan foto Kimaya Agata sudah berseliweran didunia maya dan follower instagramnya pun banyak. Tak heran kalau Kimaya Agata kebanjiran job endorse dari berbagai produk.

"Saya senang Kimaya Agata mempercayakan saya sebagai managernya. Dan saya yakin Kimaya bisa sukses karena sudah ada modal sebagai selebgram dan sudah banyak fansnya," ujar Heru BosBro.

Project kedepan, kata Heru Kimaya Agata bersama BosBro production akan rekaman hits single dangdut  dimana lagunya ciptaan saya sendiri Heru BosBro dan video klipnya  akan disutradarai oleh saya juga.

Reporter : Agung

     
Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368