BLANTERVIO103

Dua Personel Polres Puncak Jaya Raih Juara 1 dan 2 Lomba Lari

Dua Personel Polres Puncak Jaya Raih Juara 1 dan 2 Lomba Lari
8/06/2019

Jurnalhitz.com - Prestasi membanggakan datang dari 2 personel Polres Puncak Jaya saat mengikuti lomba lari 100 meter dalam rangka HUT RI ke-74 di Kabupaten Puncak Jaya, Bripda Ariando dan Bripda Lamek berhasil menyabet juara I dan II dalam perlombaan lari 100 meter yang dilaksanakan di depan Mapolres Puncak Jaya, Selasa (06/08/2019).

Perlombaan lari sprint jarak 100 meter ini dibuka langsung oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu. Dorteus Jemalut yang juga sebagai Ketua Panitia Lomba Lari, dan diikuti oleh seluruh personel TNI-PolriI dan Masyarakat Kabupaten Puncak Jaya dan dengan hasil waktu yang dicatatkan 2 personel Polres Puncak Jaya yaitu 17 menit 29 detik.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan, "Saya sangat bangga atas prestasi yang telah diukir oleh 2 personel kami, dimana Bripda Ariando dan Bripda Lamek berhasil meraih juara pertama dan kedua pada lomba lari 100 meter dalam rangka HUT RI ke-74," ucapnya.

Tambah Kapolres Puncak Jaya, "Semoga ini memotivasi para personel lainnya untuk selalu berprestasi di bidang olahraga lainnya guna mengharumkan nama baik kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya".

Sedangkan ditempat berbeda Bripda Ariando dan Bripda Lamek sesaat setelah menjuarai perlombaan lari 100 meter tadi mengungkapkan rasa bahagianya dan bangga atas prestasi yang telah mereka raih dan berkat kerja keras dan latihan tiap hari akhirnya mereka berhasil meraih juara pertama dan kedua.

"Kami sangat berterimakasih atas dukungan Kapolres Puncak Jaya beserta rekan-rekan personel Polres Puncak Jaya dan kami berpesan agar personel yang lain dapat juga berprestasi untuk mengharumkan nama Polres Puncak Jaya," tutup Bripda Ariando dan Bripda Lamek.

Reporter : RK

Share This Article :
Jurnalhitz

TAMBAHKAN KOMENTAR

480167967060055368